Copyright©Gamebrott

Mobile Legends Keluarkan Hero Tanker Baru Bernama Baxia, Kenalan Yuk !

Newsth.com – Diketahui beberapa hari yang lalu Moonton baru saja mengeluarkan survey hero baru istri Zilong. Namun pada update advance server baru-baru ini, Mobile Legends malah memberikan kejutan untuk para tanker user dengan merilis sebuah hero tanker baru dengan nama Baxia, si manusia gasing pengendali lava.

Baxia adalah hero tank terbaru dengan role Initiator dan Crow Control. Dari desain dan bentuk, Baxia terlihat seperti Mars dikombinasikan dengan muka zeus, jika kamu adalah pemain dota dan mungkin saja desainnya terinspirasi dari kedua karakter tersebut.

Nah ini dia skill Baxia, hero terbaru Mobile Legends yang merupakan manusia gasing pengendali lava.

Baca juga : Buruan Coba, Begini Lho Cara Mudah Main PUBG Mobile di PC !

  • Skill 1, Baxia bisa berubah menjadi sebuah gasing, menekan skin 1nya lagi membuat baxia melompat melati tembok dan sebagainya. Kerennya jika berhasil menabrak musuh, pemain akan memberikan stun selama 1 detik kepada musuh dan skill 1 nya ini memang cukup mirip dengan Ultimate-nya Johnson.
  • Skill 2, skill damage yang bisa memukul musuh dengan cd yang cukup rendah, terutama jika ia berhasil mengenai musuh.
Copyright©Gamebrott
  • Skill 3, skill damage dimana Baxia memutahkan lava dari tameng yang di milikinya ke tanah selama 14 detik. Dan jika musuh menginjaknya maka musuh akan mendapatkan damage.

Baca juga : Jangan Lakukan, 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kena Banned di PUBG Mobile Lho !

Jika di lihat dari semua skill yang di miliki oleh hero terbaru Mobile Legends ini mungkin tak terlihat spesial, akan tetapi hero ini tak bisa di anggap remeh karena ia memiliki passive yang cukup mengesalkan.

Ya ia bisa mengurangi healt regen semua hoer yang di berikan damage. Jadi hero ini adalah musuh alami dari hero-hero lifestealer seperti Alucard, Ruby dan tentunya Uranus sehingga pemain tak perlu lagi membeli item seperti Deadly Blade dan Necklace of Durance yang mengambil 1 slot item.

Hero baru ini akan menjadi adisi cukup para di game Mobile Legends dan akan menjadi hero yang di pick sebagai counter hero-hero lain.

Gimana apa kamu tertarik menjajal hero Baxia ini?

Baca juga : Rekomendasi Hero Mobile Legends Yang Cocok Kombo dengan Dyrroth, Biar Makin Ganas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here