Copyright©Pricebaba

Resmi Mendarat, Ini Dia Spesifikasi dan Harga dari Nubia Z20 !

Newsth.com – Ternyata diawal bulan Agustus ini pasar ponsel tak hanya di ramaikan oleh kehadiran Samsung Galaxy Note 10 Series saja, Nubia yang merupakan sub-brand dari ZTE juga baru saja memperkenalkan ponsel flagship terbarunya yakni Nubia Z20.

Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh HP Android terbaru dari Nubia ini?

Pertama kita mulai dari dapur pacunya yang punya performa sangat mumpuni. Bagaimana tidak Z20 ini disokong oleh Snapdragon 855 Plus yang di sandingkan dengan Adreno 640 bersama dengan RAM 6GB/8GB dan Memori internal 128GB/256GB.

Baca juga : Auto Tercyduk, 4 Aplikasi Android Ini Bisa Ketahui Identitas Nomor Asing Yang Menelponmu !

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, ponsel ini datang desain layar ganda mirip dengan Nubia X. dimana layar utama memakai panel AMOLED 6.42 inci di depan dan 5,1 inci sebagai layar sekunder yang terpasang di bagian belakang.

Copyright©Bejagadget

Dua layar di Nubia Z20 besutan Nubia ini bisa di gunakan secara bersamaan, seperti melakukan memunculkan kode QR di layar kedua sembari terus menonton video di layar utama. Untuk layar kedua, vendor ini telah menamatkan input sentuh tambahan yang bisa bertindak sebagai tombol virtual.

Di layar ini juga terpasang tiga kamera yang bisa di manfaatkan untuk foto selfie. Ketiga kamera itu mencakup kamera utama Sony IMX 586 48MP, 16MP sebagai lensa wide-angel dan 8MP sebagai telephoto.

Baca juga : Daftar Smartphone Android Honor Yang Bakal Terima Update EMUI 10, Punya Ada?

Beberapa fitur kamera telah dihadirkan, seperti dukungan 3x optical zoom, 30x digital zoom, night mode, dan ia mendukung perekaman video 8K seperti yang di goda oleh Nubia sebelumnya.

Agar Nubia Z20 ini tetap menyala di sematkan baterai berkapasitas 4000mAh yang cukup untuk aktivitas seharian serta hadir pula dukungan pengisian cepat 27W.

Lalu berapa harga yang di banderol untuk HP Android flagship dari Nubia ini?

Soal harga Nubia Z20 ini rencananya akan dijual dengan membawa label harga 3.499 Yuan (sekitar Rp 7,1 juta) untuk versi 6GB + 128GB, dan 3.699 Yuan (sekitar Rp 7,5 juta) untuk model dengan RAM lebih besar 8GB. Ada juga versi tertinggi yang di banderol 4.199 Yuan (sekitar Rp 8,5 juta).

Baca juga : Pre-order Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia Digelar, Ada Bonus Menariknya Lho, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here