Copyright©Engadget

Dapatkan Smart TV dari Samsung Setiap Pembelian Samsung Galaxy Note Series, Mau Beli?

Newsth.com – Pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019 lalu, Samsung telah secara resmi memperkenalkan smartphone flagship Galaxy Note 10 Series di New York, Amerika Serikat. Nah bagi kamu konsumen Indonesia jika sudah tidak sabar memilikinya, kamu bisa melakukan pemesanan awal alias pre-order mulai hari ini, Jumat 9 Agustus 2019.

Kamu bisa melakukan pemesanan melalui galaxylauchpack. Dalam acara pengumumannya kemarin di Jakarta, vendor asal Korea Selatan itu mengatakan keran pemesanan awal Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ akan di buka mulai 9 Agustus 2019 hingga 18 Agustus 2019.

Yang menarik jika kamu melakukan pemesanan awal akan mendapatkan keuntungan yang menggiurkan. Apa saja?

Baca juga : Makin Murah, 7 HP Android Ini Kembali Turun Harga, Mau Beli?

Copyright©Merdeka

Ya dalam program pre-oder ini, konsumen akan mendapatkan bonus yang berbeda-beda termasuk gratis Samsung Smart TV 43 inci senilai Rp 5 juta untuk pembeli Galaxy Note 10 varian RAM 12GB dan ROM 512GB.

Sementara pemesan awal untuk Note 10 Plus varian RAM 12GB+ROM256GB akan mendapatkan upgrade secara Cuma-Cuma ke varian 12GB dan 512GB. Harga kedua varian Galaxy Note 10 Plus ini terpaut Rp 2,5 juta.

Lalu apa keuntungan jika membeli Note 10 versi regular? Jangan khawatir, jika kamu melakukan pemesanan awal, Samsung akan memberikan bonus wireless earphone Galaxy Buds senilai Rp 1.9 juta.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Harga Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di Indonesia !

Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus yang di pesan dalam periode pre-order akan di kirimkan ke pembeli pada tanggal 22 Agustus 2019 nanti dan penjualan kedua HP Android ini akan dimulai sehari setelahnya.

Copyright©Rappler

Kedua smartphone Android Samsung ini memiliki sejumlah perbedaan, mulai dari segi ukuran layar, dukungan slot microSD, jumlah dan fitur kamera, kapasitas RAM, memori internal hingga kapasitas baterai yang di tanamkan.

Soal harga Galaxy Note 10 reguler untuk RAM 8GB dan ROM 256GB dijual dengan harga Ro 14 juta. Sedangkan untuk Note 10 Plus ada dua varian yakni RAM 12GB+ROM256GB dengan harga Rp 16,5 juta dan RAM 12GB/ROM256GB dibanderol dengan harga Rp 19 juta.

Gimana apa kamu juga tertarik memilikinya?

Baca juga : Ramah Dikantong, 4 Smartphone Flagship Terbaik Ini Dijual dengan Harga Terjangkau, Mau Yang Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here