Copyright©Sandroid

Deretan HP Android Ini Mengalami Penurunan Harga, Pilih Mana?

Newsth.com – Di bulan Agustus 2019 ini pasar ponsel Tanah Air sudah mulai terdengar geliatnya. Tak hanya di ramainkan dengan kehadiran ponsel baru yang beredar, pasar smartphone Indonesia juga di hiasi dengan penurunan harga jual dari beberapa HP Android yang sudah lama beredar di pasaran.

Yang menariknya lagi, nama-nama ponsel yang sebelumnya sudah sering mengalami penurunan harga, saat ini kembali mengalami penurunan harga jualnya.

Tak hanya nama-nama familiar yang sudah sering mengalami penurunan harga, dilansir dari tabloidpulsa ada juga beberapa nama baru yang kini juga memiliki harga jual yang lebih murah jika di bandingkan dengan harga resminya.

Baca juga : Ramah Dikantong, 4 Smartphone Flagship Terbaik Ini Dijual dengan Harga Terjangkau, Mau Yang Mana?

Pertama kita mulai dari brand yang tengah populer yakni Realme. Ya vendor asal China ini di ketahui sudah merilis Realme 3 Pro ke Indonesia dengan varian RAM 4GB, HP Android ini masih memiliki harga resmi Rp 2.999.000, tapi di pasar offline maupun online, ponsel ini sudah bisa di beli dengan harga sedikit murah yakni Rp 2.900.000.

Copyright© The Verge

Setelah Realme 3 Pro, ada Redmi Note 7 varian RAM 4GB yang kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2.650.000. ada juga Redmi 7 yang harganya di koreksi.

Saat ini ponsel varian RAM 2GB di banderol dengan harga Rp 1,6 jutaan, sedangkan RAM 3GB harganya RP 1,9 jutaan.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Harga Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di Indonesia !

Tak hanya Redmi dan Realme saja yang mengalami penurunan harga, ada juga Nokia 6.1. ya HP Android besutan HMD Global itu kini bisa di belai dengan harga Rp 2.499.000. selanjutnya ada Huawei Y7 Pro varian RAM berkapasitas 3GB yang kini kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 1.750.000.

Copyright©selular.ID

Dan yang terakhir adalah vendor yang baru saja merilis ponsel flagship-nya yakni Samsung. Ya Smartphone Android Samsung juga mengalami penurunan harga, dialah Samsung Galaxy A30 yang kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2,7 jutaan saja.

Nah itulah tadi deretan HP Android yang mengalami penurunan harga dan kini bisa kamu miliki dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadi kamu mau beli yang mana?

Baca juga : Oppo K3 Dijual Secara Eksklusif di Lazada Indonesia Hari Ini, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here