Copyright©Rappler

Harga Resmi Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy 10 Plus di Indonesia !

Newsth.com – Setelah belakangan ini muncul berbagai bocorannya, Samsung akhirnya resmi merilis dua ponsel flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di New York Amerika Serikat.

Lantas berapa harga resmi dari kedua HP Android terbaru Samsung ini di Indonesia.

Denny Galent selaku Head Of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia memiliki jawabannya berdasarkan kutipan kami dari laman DetikNet.

Sebelum bicara harga, yang perlu di ketahui bahwa di Tanah Air akan kedatangan satu Galaxy Note 10 dan dua Galaxy Note 10+. Untuk Note 10 Plus itu memiliki perbedaan konfigurasi RAM dan Rom.

Baca juga : Oppo K3 Dijual Secara Eksklusif di Lazada Indonesia Hari Ini, Segini Lho Harganya !

Denny mengatakan untuk harga Note 10 RAM 8GB dan ROM 256GB di banderol dengan harga RP 13,999 juta untuk harga normal maupun preorder. Akan tetapi jika melakukan pemesanan secara pre-order akan mendapatkan bonus Galaxy Buds.

Sementara untuk Note 10 Plus yang masuk Indonesia akan ada dua konfigurasi yang juga membedakan harganya masing-masing, termasuk iming-iming bonus dalam pemesanan secara preorder.

Copyright©Merdeka

Harga Samsung Galaxy Note 10+ RAM 12GB/ROM 256GB adalah Rp 16,499 juta. Yang menarik, pembeli preorder layak dapat upgrade gratis ke perangkat serupa dengan storage internal 512GB. Artinya, beli Galaxy Note 10+ RAM 12GB/ROM 256GB secara preorder, pengguna otomatis dapat Galaxy Note 10+ dengan RAM 12GB/ROM 512GB.

Baca juga : Harga Terjangkau, Deretan Keunggulan Vivo Z1 Pro Ini Bikin Kamu Ngiler !

Lalu bagaiman dengan harga Note 10 Plus dengan RAM 12GB dan ROM 512GB. Ponsel itu dapat dibeli dengan harga Rp 18.999 dengan pembelian preorder berhak atas bonus TV 43 inci seharga Rp 5 juta.

Program Preorder ini digelar mulai 9-18 Agustus 2019 melaluis situs galaxylaunchpack. Selain itu, Samsung juga bekerja sama dengan Bhinneka, Blibli, Bukalapak, Dinomarket, Eelevinia, Erafone, Hartonoelektronika, JD.ID, Lazada, Shopee, Telesindoshop dan Tokopedia.

Yang menarik lagi ada juga bonus cashback sampai Rp 1 juta dan cicilan 0% dari bank Mitra. Untuk penjualan Galaxy Note 10 Series ini, Samsung juga bekerja sama dengan XL Axiata, Indonedia Ooredo dan Telkomsel untuk mengimingi bundle data plan sampai dengan 20GB/bulan.

Jadi mau beli nggak nih?

Baca juga : Wajib Tahu ! Berikut Ini Daftar HP Android Nokia Yang Bakal Hadir Tahun Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here