Copyright© The Economic Times

Berikut Ini 4 Smartphone Flagship Terbaik dengan Harga Miring, Pilih Mana?

Newsth.com – Meski kini banyak pilihannya, smartphone flagship masih punya daya tarik tersendiri dari para pecinta gadget karena memang punya spesifikasi kelas atas yang tentu saja sangat mumpuni untuk kegiatan multitasking.

Namun HP Android flagship identik dengan harga yang mahal sehingga tak semua orang bisa memilikinya. Umumnya smartphone kelas premium itu dibanderol dengan harga diatas Rp 10 juta.

Tapi tenang ada beberapa smartphone flagship yang dijual dengan harga dibawah Rp 10 juta low, apa saja? yuk simak berikut ini.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Dia Harga Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di Indonesia !

OnePlus 7

Sebagai ponsel premium, OnePlus 7 hadir dengan Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB/256GB serta baterai berkapasotas 3.700 mAh.

Copyright©T3

Kamera utamanya beresolusi 48MP. HP Android ini berjalan di OxygenOS berbasis Android 9 Pie. Memang OnePlus 7 tak punya rating IP, tapi ia diklaim mampu tahan percikan air. Untuk memilikinya kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp 8 jutaan.

Samsung Galaxy S10e

Hadir sebagai varian “ergonis” dari lini Galaxy S10, Galaxy S10e ini punya spesifikasi yang tak kalah dengan para saudaranya. Dengan harga Rp 9 jutaan, Galaxy S10e ini hadir dengan sokongan Snapdragon 855/Exynos 9820 yang ditandemkan dengan RAM 6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB.

Copyright©Tempo Tekno

Agar tetap menyala, smartphone flagship dari Samsung ini dibekali dengan baterai 3.100 dan berjalan di One UI berbasis Android 9 Pie.

Baca juga : Oppo K3 Dijual Secara Eksklusif di Lazada Indonesia Hari Ini, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here