Copyright©GRID.ID

Mulai Dijual di Indonesia, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo K3 !

Newsth.com – Pada kuartal kedua tahun 2019 ini pasar ponsel Tanah Air di banjiiri oleh smartphone dengan harga Rp 3 jutaan. Mulai dari Vivo S1 pada 16 Juli, lalu pada 25 Juli ada Realme X dan belum lama ini Vivo Z1 Pro juga hadir di Indonesia dengan kisaran harga yang sama.

Nah tak mau ketinggalan Oppo juga memboyong HP Android terbarunya yang di tawarkan dengan harga Rp 3 jutaan. Ya dia adalah Oppo K3.

HP Android Oppo ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 710 yang di padukan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB dengan teknologi UFS 2.1 didalamnya.

Baca juga : Xiaomi Bakal Garap HP Android Bertenaga Panel Surya, Seperti Apa?

OPPO K3 adalah perangkat dengan jumlah unit terbatas yang hanya dipasarkan secara online di Indonesia, India, Thailand dan Vietnam. Terpilihnya Indonesia sebagai salah satu negara yang terpilih untuk memasarkan smartphone ini tentunya sebuah kebanggan,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Copyright©droidlime

Menyasar generasi muda kreatif dan dinamis, K3 ini dikemas dengan layar OLED 6,5inci. Selain itu, ponsel ini juga memiliki desain dan estetika yang terinspirasi dari DNA Reno Series.

Untuk segi fotografinya, Oppo K3 ini memiliki kamera depan beresolusi 16MP yang tersembunyi dalam modeul yang di sebut sebagai rising camera alias kamera pop-up. Sedangkan untuk bagian belakangnya Oppo membekalinya dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 16MP+2MP lengkap dengan fitur Ultra Night Mode dan Oppo Portrait Mode.

Baca juga : Harga Terjangkau, Deretan Keunggulan Vivo Z1 Pro Ini Bikin Kamu Ngiler !

Agar smartphone Android ini tetap menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 3.765 mAh lengkap dengan dukungan pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya.

Copyright©Gadget NDTV

Soal harganya, Oppo K3 ini akan di lepas secara flash sale dengan harga khusus yakni Rp 3.599.00.

Flash Sale ini akan di gelar di Lazada Indonesia pada hari ini tanggal 8 Agustus 2019 mulai pukul 12.30 WIB. dalam program ini, Oppo akan memberikan hadiah tambahan berupa IEM Sennheiser CX213 serta Kartu Perdana Smartfren Bosku.

Tertarik beli?

Baca juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Redmi 7A Bikin Pengen Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here