Copyright©Liputan6

Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi 7A, HP Android Murah Yang Baru Rilis di Indonesia !

Newsth.com – Sudah bukan rahasia lagi jika Xiaomi merupakan vendor yang cukup ternama di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, Xiaomi memang selalu menghadirkan perangkat dengan spesifikasi yang berkualitas tapi harganya terjangkau.

Nah kali ini akhirnya vendor asal China tersebut baru saja resmi merilis smartphone seri Redmi A terbaru ke pasar ponsel Indonesia. Ya Redmi 7A sudah diumumkan kemarin tepatnya hari Selasa, 6 Agustus 2019. Yang menariknya lagi ponsel ini dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan saja.

HP Android terbaru dari Xiaomi ini akan tersedia di platform Lazada, Authorized Mi Store, mi.com dan Erafone mulai tanggal 13 Agustus 2019 nanti dengan dibanderol harga resmi Rp 1.299.000.

Baca juga : LG Rilis Smartphone Murah Tahan Banting, Harganya?

Tapi khusus dalam program penjualan flash sale di Lazada dan Mi.com, harga dari 7A ini bakal di tawarkan dengan harga yang lebih murah yakni Rp 1.199.000. selain itu setiap pembelian smartphone murah ini, konsumen berhak mendapatkan kuota 15GB/bulan dari Smartfren serta Viu Premium Akses 90 hari.

Copyright©moneeycontrol

Sebagai informasi, Redmi 7A ini hadir dengan mengusung layar 5.45 HD+. Sektor dapur pacunya di sokong oleh chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 439 bersama dengan GPU Adreno 505 serta di tandemkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

Sementara itu segi fotografinya mengusung kamera belakang tunggal beresolusi 13MP lengkap dengan AI serta sensor Sony IMX486, tak lupa ada juga flash LED.

Baca juga : Wajib Tahu ! Berikut Ini Daftar HP Android Nokia Yang Bakal Hadir Tahun Ini !

Nah untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call, Xiaomi membekalinya dengan kamera depan 5MP lengkap dengan AI Beautify, Mode Potrait, AI Face Unlock dan Screen Flash.

Copyright©Istimewa

Agar tetap menyala, Redmi 7A ini di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan charger 10W yang diklaim bisa bertahan hingga dua pemakaian. HP Android murah ini berjalan di MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.

Tak hanya itu saja, penerus Redmi 6A ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur antara lain dukungan konektivitas dual SIM, 4G LTE, GPS, radio FM, Jack Audio 3.5mm, Bluetooth dan WiFi.

Nah dengan harga yang murah dan spesifikasi yang lumayan, apakah kamu tertarik beli Redmi 7A?

Baca juga : Tips Hemat Baterai Smartphone Android Saat Mati Listrik, Wajib Dicoba !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here