Copyright©Teknologi Inilah

Ini Dia 4 Keunggulan dari Vivo Z1 Pro, Yakin Nih Nggak Pengen Beli?

Newsth.com – Pada Senin, 5 Agustus 2019 lalu, Vivo secara resmi merilis Vivo Z1 Pro ke pasar Indonesia dengan harga Rp 3 jutaan.

Konsumen bisa melakukan preorder secara eksklusif melalui Vivo Flagship Store di Lazada Indonesia mulai 5 hingga 8 Agustus 2019 nanti.

Hadir sebagai smartphone kekinian yang menyasar anak muda Indonesia, Z1 Pro ini punya deretan keunggulan yang bikin kamu pengen segera beli. Apa saja? simak saja berikut ini.

Baca juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Redmi 7A Bikin Pengen Beli !

Performa Yang Powerful Inside

Meski harganya tak terlalu mahal, performa yang ditawarkan tak main-main. Dapur pacunya disokong oleh Snapdragon 712 yang dipadukan GPU Adreno 616 bersama dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Selain untuk pecinta game mobile, ada juga dukungan Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yakni Center Turbo, Ai Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo dan Game Turbo yang siap menambah akselerasi performa untuk main game. Ada juga fitur Ultra Game Mode yang memiliki pengubah suara.

Copyright©Detik

Baterai Jumbo dengan Fast Charging

Vivo Z1 Pro dibekali dengan baterai 5000mAh yang diklaim mampu menjalankan Youtube hingga 13jam dan main PUBG hingga 7.5jam.

Ada juga dukungan 18W Dual Engine Fast Charging dan fitur Reverse Charging yang memungkinkan HP Android ini bisa dipakai untuk powerbank bagi perangkat lain.

Baca juga : Tips Hemat Baterai Smartphone Android Saat Mati Listrik, Wajib Dicoba !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here