Copyright©Bejagadget

Deretan HP Android Nokia Yang Bakal Rilis Tahun Ini !

Newsth.com – Tak mau kalah dengan vendor lain, HMD Global selaku pemilik merk dagang Nokia pun cukup rajin meluncurkan produk terbarunya ke pasaran. Tak terkecuali di Tanah Air.

Nah berbicara mengenai ponsel Nokia, menurut sebuah bocoran informasi terbaru, HMD Global saat ini sedang bersiap untuk mengungkapkan beberapa HP Android terbarunya. bocoran informasi ini dari berbagai sertifikasi yang telah di kantongi oleh Nokia di berbagai Negara. Salah satunya di Indonesia.

Di antara jajaran smartphone Android tersebut adalah Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

Baca juga : LG Rilis Smartphone Murah Tahan Banting, Harganya?

Berdasarkan daftar yang terungkap pada laman Kominfo, Nokia dengan nomor model “TA-1192” telah lulus sertifikasi di Tanah Air. Beberapa minggu sebelumnya, model yang sama juga lulus sertifikasi di Rusia. Selain Rusia, ada juga 2 HP Android Nokia dengan nomor model “TA-1193” dan “TA-1201” yang mendapatkan sertifikasi BIS di India.

Copyright©Gadget NDTV

Dan untuk Nokia “TA-1178” dan “TA-1196” juga mendapatkan sertifikasi FCC. Sertifikasi ini sekaligus menjadi isyarat bahwa Nokia kemungkinan akan segera merilis jajaran smartphone Android-nya pada akhir tahun 2019 ini.

Untuk ponsel Nokia dengan nomor model TA-1178 adalah Nokia 6.2 dan nomor model TA-1196 adalah Nokia 7.2. kedua HP Android generasi mendatang Nokia ini akan hadir dengan dukungan fitur NFC dan akan di sokong oleh prosesor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 660.

Baca juga : 3 Smartphone Android Keren Ini Bakal Rilis Bulan Agustus 2019, Mana Yang Kamu Tunggu?

Sementara bagian depan Nokia 7.2 menampilkan desain drop-screen dan di bagian belakang, ponsel ini akan memiliki desain kamera bulat dengan pengaturan tiga kamera lengkap dengan dukungan flash LED. Selain itu ada juga baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan fitur pengisian cepat 18W.

Nokia 7.2 ini akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dan memiliki desain punch in-hole untuk rumah bagi kamera depan.

Dengan munculnya bocoran beberapa spesifikasi HP Android terbaru Nokia ini, di prediksi bahwa HMD Global akan segera mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan jajaran ponsel terbarunya tersebut.

Jadi kita tunggu saja hingga waktu itu tiba.

Baca juga : Siap-siap ! Vivo Akan Jual Vivo Z1 Pro Secara Eksklusif di Lazada Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here