Copyright©91Mobiles

LG X2 (2019) Resmi Rilis, Smartphone Murah Tahan Banting !

Newsth.com – Meski tak sepopuler Samsung, LG nampaknya tak mau menyerah begitu saja dengan bisnis smartphone buatan mereka. Hal itu terbukti dengan mereka yang masih rajin merilis smartphone terbaru ke pasaran.

Seperti baru-baru, setelah kemunculannya di Android Enterprise beberapa waktu yang lalu, vendor asal Korea Selatan itu akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone murah terbarunya yang di beri nama LG X2 (2019).

Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa dan berapa harganya?

Baca juga : Siap-siap ! Vivo Akan Jual Vivo Z1 Pro Secara Eksklusif di Lazada Hari Ini

Sebagai HP Android murah, LG X2 (2019) ini di rilis secara resmi di Negara asalnya yakni Korea Selatan dengan membawa label harga KRW 198.000 atau sekitar Rp 2,4 juta. Smartphone ini hadir dalam warna New Aurora Black.

Ternyata tak hanya dikampung halamannya saja, LG juga rencananya akan merilis smartphone murah barunya ini ke Amerika Utara dan beberapa Negara di Eropa seperti Jerman, Italia dan Polandia. Akan tetapi dengan nama yang berbeda yakni LG K30 (2019).

Copyright©GSMArena

Belum diketahui apakah ponsel murah ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Berbicara mengenai spesifikasinya, LG X2 (2019) ini hadir dengan menampilkan layar full-vision berukuran 5,45 inci tanpa takik atau lekukan dibagian atas untuk memberikan resolusi 1440 x 720 piksel dan kerapatan piksel 295 ppi.

Baca juga : 3 Smartphone Android Keren Ini Bakal Rilis Bulan Agustus 2019, Mana Yang Kamu Tunggu?

Untuk sektor dapur pacunya, HP Android murah dari LG ini di sokong oleh Snapdragon 425 yang di padukan dengan RAM 2GB dan ROM 32GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Sementara sisi fotografinya mengusung kamera belakang 13MP lengkap dengan LED Flash dan kamera depan 5MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. selain itu ada juga dukungan 4G, NFC, Bluetooth 5.0, WiFi.

LG X2 (2019) ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie. Tak hanya itu, smartphone murah ini juga memiliki tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

LG juga membekalinya dengan standar militer MIL-STD yang membuatnya tahan banting. Agar LG X2(2019) ini tetap menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Realme Segera Umumkan HP Android dengan Kamera 64MP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here