Copyright©BGR India

Hari Ini Vivo Z1 Pro Dijual Secara Eksklusif di Lazada Indonesia, Mau Beli?

Newsth.com – Di Indonesia Vivo nampaknya masih ingin berfokus untuk menghadirkan smartphone-smartphone baru yang menyasar pasar anak muda Tanah Air.

Hal itu terbukti setelah merilis Vivo S1, kini pabrikan ponsel asal China tersebut kembali menghadirkan produk baru yang di tujukan untuk generasi muda di Indonesia. Dia adalah Vivo Z1 Pro. Dan kini Vivo secara resmi telah mengonfirmasi bahwa bahwa HP Android seri Z pertama untuk pasar Indonesia akan di umumkan pada hari ini tanggal 5 Agustus 2019.

Z1 Pro ini akan di jual pre-order secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2019 mulai pukul 14.000 WIB. bahkan Vivo Flagship Store di Lazada telah mengunggah halaman produk.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Realme Segera Umumkan HP Android dengan Kamera 64MP !

Di lansir dari Rancah Post, menurut Lazada, HP Android dengan kapasitas memori internal sebesar 64GB ini akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Lantas berapa harganya?

Copyright©Teknologi Inilah

Soal harganya, Namun sayangnya dalam situs itu hanya menampilkan template atau bukan harga sebenarnya. “EXCLUSIVE Launch Vivo Z1 PRO – Nantikan tanggal 5 Agustus,” tulis toko resmi Vivo pada judul produk.

Dalam program ini, Vivo juga menawarkan berbagai keuntungan jika membelinya di Lazada. Antara lain konsumen berhak mendapatkan PUBG In Game Item, IM3 Big Quota 30GB, Promo Cicilan Kredivo 200ribu dan Gift Box.

Baca juga : Daftar HP Android Sejutaan Lancar Buat Main PUBG Mobile, Anti Ngelag !

Sementara itu mengenai spesifikasinya, Vivo Z1 Pro hadir dengan mengusung Snapdragon 712 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Agar ponsel ini tetap menyala di sematkan pula baterai berkapasitas 5000mAh.

Vivo membekali HP Android ini dengan layar punch hole 6.53 inci dan berjalan di FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie.

Nilai jual dari Z1 Pro ini terletak pada sektor fotografinya yang mendukung tiga kamera belakang yakni 16MP+6MP+2MP serta kamera depan 32MP yang pasti sangat mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Sebagai referensi di India, harga Vivo Z1 Pro RAM 4GB dibanderol dengan harga INR14.990 atau sekitar Rp 3jutaan. Untuk di Indonesia memang belum diketahui, kita tunggu saja hingga perilisannya nanti siang.

Baca juga : Vivo Z5 Hadir dengan Triple Camera Belakang, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here