Copyright©Realme

Realme Umumkan Kehadiran HP Android Berkamera 64MP Tanggal 8 Agustus 2019 !

Newsth.com – Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, smartphone Android pun kini juga makin canggih, termasuk kamera yang disematkan. Para vendor kini berlomba melakukan inovasi kamera canggih yang disematkan untuk HP Android mereka.

Seperti belakangan ini Realme dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel Android dengan kamera 64MP. Nah setelah belakangan heboh, teknologi kamera 64MP pada smartphone itu akan di perkenalkan pada pekan depan.

Hal itu di konfirmasi langsung oleg CEO Realme yakni Madhav Seth di akun Twitter pribadinya. Ya dalam cuitannya tersebut ia juga menyertakan tautan ke tweet dari akun resmi Realme.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Murah Rilisan Tahun 2018 Yang Masih Layak Dibeli di 2019, Pilih Mana?

Sebagaimana tertera jelas dalam unggahannya tersebut, Madhav Seth menyebutkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan kehadiran 64MP pertama untuk sebuah HP Android dalam ajang inovasi kamera Realme yang di gelar pada tanggal 8 Agustus 2019 di India.

Dalam ajang tersebut terindikasi pula akan ada kejutan lain yang di siapkan oleh vendor asal China tersebut.

Copyright©Twitter

Dalam gambar yang muncul di cuitan tersebut tampak ada empat kamera (quad-camera) utama pada sebuah perangkat Realme, dibawah kamera teratas ada tulisan 64 MP.

Sebelum ini Madhav Seth juga pernah memamerkan sampel hasil foto dari smartphone Android dengan kamera 64MP tersebut. kala itu, CEO Realme tersebut juga menyatakan jika India akan menjadi Negara pertama yang kebagian smartphone terbaru besutan Realme ini.

Baca juga : Vivo Z5 Hadir dengan Triple Camera Belakang, Harganya Cuma Segini !

Sementara itu yang kini beredar adalah spekulasi mengenai identitas smartphone itu. salah satu dugaan, HP Android ini akan menjadi bagian dari seri Realme 4. Akan tetapi laman Gizmochina juga beranggapan bahwa fitur kameranya bisa saja membuat ponsel ini masuk ke deretan atas seri Realme X atau malah menjelma jadi sebuah lini baru.

Namun semua itu masuk sekedar spekulasi Realme sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai identitas smartphone tersebut.

Jadi kita tunggu saja hingga vendor yang lahir dari sub-brand Oppo tersebut mengumumkannnya pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Copyright©Tribun

Di sisi lain Realme Indonesia baru saja menjual Realme X di program Super Brand Day yang digelar di Shopee pada tanggal 3-5 Agustus 2019.

Baca juga : Vivo Z1 Pro Siap Sapa Anak Muda Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here