Copyright©Adora Games

Grock “Kebal” Serangan Turret, Kok Bisa?

Newsth.com – Tak bisa di pungkiri saat ini Mobile Legends menjadi game MOBA yang paling populer dan di mainkan banyak orang di berbagai dunia. Bukan tanpa alasan, game satu ini memang menawarkan pengalaman bermain game yang seru dan menantang.

Meski banyak game genre lain yang hadir, game MOBA satu ini tetap memiliki tempat tersendiri di hari para gamer setianya.

Dalam game ini sendiri sejak awal peluncurannya sudah memiliki hero yang bisa di pilih oleh gamer untuk dimainkan. Mulai dari hero Marksman, hero Tank, hero Fighter hingga hero Support yang tentu saja memiliki kelebihan-nya masing-masing.

Baca juga : Kena Buff, 4 Hero Mobile Legends Ini Makin Berbahaya !

Berbicara mengenai Mobile Legends, tahukan kamu bahwa ada beberapa hero yang mampu menangkal serangan turret. Nggak bohong kok, memang turret menghasilkan serangan yang begitu besar tapi bukan berarti mustahil di tangkal kan.

Ya salah satu hero yang bisa menahan serangan turret dalam beberapa detik adalah Grock. Kok bisa? Dalam salah skill yang di milikinya membuat Magic Resistance-nya bertambah dan juga kebal terhadap Crowd Control (CC).

Lantas bagaimana caranya? Di lansir dari Gcuber berikut ini tips agar hero Grock invincible dari turret. Yang perlu di ingat hero Mobile Legends ini butuh item Shadow Mask.

Copyright©Gcube
  • Hal pertama yang perlu kalian ketahui bahwa skill 1 hero Grock akan membuatnya immune terhadap serangan, terutama jika dekat tembok.
  • Kemudian, fungsi dari item Shadow Mask adalah untuk membuat hero Grock memiliki efek Shadow alias tidak terlihat layaknya skill 1 milik hero Lesly.
  • Mode Shadow ini akan bertahan beberapa detik sebelum kalian terkena tau melakukan serangan.

Baca juga : Fakta Menarik Tentang PUBG Mobile Lite, Yakin Nggak Tertarik Pindah Haluan?

Jadi kesimpulannya, kamu harus mengaktifkan item Shadow Mask dan menekan skill 1 di dekat tembok secara bersamaan agar hero Grock tidak akan terdeteksi oleh turret.

Nah itulah tadi tips ampuh agar hero Mobile Legends yakni Grock bisa kebal terhadap serangan turret yang terkenal begitu besar tersebut.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya !

Baca juga : Fitur Baru Untuk Tangkal Hoax Mulai Dirilis WhatsApp, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here