Copyright©Livemint

Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Fitur Digital Wellbeing !

Newsth.com – Apakah kamu pengguna Asus Zenfone Max Pro M1?

Jika iya ini adalah kabar yang menggembirkan. Ya meski sudah banyak merilis ponsel barunya ke pasaran, Asus nampaknya tak mau lepas tangan begitu saja terhadap smartphone Android mereka yang sudah di rilis di pasaran tahun lalu.

Hal itu terbukti Asus baru saja mendistribusikan pembaruan software untuk Zenfone Max Pro M1. Update terbaru yang di tawarkan oleh Asus ini terdengar sangat menarik lho.

Bagaimana tidak, vendor asal Taiwan itu menyelipkan fitur keren yakni Digital Wellbeing dalam update terbarunya ini. melalui fitur cerdas ini, para pengguna HP Android yang telah rilis tahun 2018 lalu ini kini bisa melacak berapa waktu yang di habiskan dalam menggunakan sebuah aplikasi.

Baca juga : Vivo Z1 Pro Siap Sapa Anak Muda Indonesia, Berapa Harganya?

Tak hanya itu saja fitur Digital Wellbeing ini juga bisa membantu para pengguna ponsel ini untuk menghemat penggunan baterai melalui sejumlah pengaturan yang di tawarkan. Selain itu, dalam update software ini, Asus juga memperbaiki masalah yang terkait dengan dark theme dan meningkatkan patch keamana Android pada ponsel hingga Juni 2019.

Copyright©GSMArena

Nomor versi yang di bawa oleh pembaruan software dari Asus Zenfone Max Pro M1 ini adalah 16.2017/.1906.056 dan di distribusikan secara over the air atau OTA untuk smartphone Max Pro M1 yang memiliki nomor mode ZB601KL.

Dan di perkirakan pembaruan software ini akan sampai ke semua pengguna HP Android ini dalam waktu satu atau dua minggu ke depan.

Baca juga : Oppo K3 Rilis di Indonesia Pekan Depan, Berapa Harganya?

Akan tetapi buat kamu pengguna smartphone rilisan tahun lalu yang sudah tidak sabar, menariknya kamu bisa melakukan pembaruan secara manual lho. Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah, kamu tinggal masuk ke menu Settings, lalu menuju ke System dan klik System Updates”. Sementara itu, pabrikan smartphone yang berbasis di Taiwan tersebut juga di perkirakan akan melakukan hal yang sama untuk seri Zenfone lainnya.

Kita tunggu saja.

Untuk diketahui Asus Zenfone Max Pro M1 ini sudah dirilis Asus ke Indonesia sejak tahun lalu dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 2 jutaan saja.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Perilisan Redmi 7A di Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here