Copyright©Gadget NDTV

Oppo Luncurkan Oppo K3 Tanggal 8 Agustus di Indonesia !

Newsth.com – Beberapa waktu yang lalu Oppo di ketahui baru saja merilis smartphone flagship terbarunya di Tanah Air. Nah tak berselang lama kini giliran smartphone kelas menengah yang akan di rilis Oppo ke pasar ponsel Indonesia.

Ya dia adalah Oppo K3 yang pertama kali di perkenalkan pada bulan Mei 2019 lalu dan telah meluncur di pasar India. Ya tak lama lagi smartphone ini akan menyapa konsumen Tanah Air. Hal tersebut di ungkapkan oleh pihak Oppo Indonesia melalui sebuah teaser yang di unggah kea kun Instagram resminya.

“Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!” tulis caption yang menyertai gambar Oppo K3 dalam unggahan tersebut.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Perilisan Redmi 7A di Indonesia !

Di dalam foto tersebut tertera tanggal 8 Agustus 2019 yang sepertinya menjadi tanggal perilisan smartphone K3 ini di Tanah Air.

Untuk di ketahui HP Android terbaru Oppo ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,5 inci yang memang nyaris seluruh bagian depan smartphone karena kamera depan di sembunyikan dalam mode pop-up yang mirip dengan ponsel Oppo F11 Pro yang sudah rilis sebelumnya.

Copyright©Instagram/oppoindonesia

Selain itu ada juga sidik jari yang di benamkan di layar yang berlapis kaca anti gores Gorilla Glass 5 sehingga tak perlu memakan tempat dibagian bingkai atau punggung. Dapur pacu Oppo K3 ini di sokong oleh Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB/256GB.

Baca juga : Pre-Order Vivo Y12 Mulai Digelar dengan Hadiah Menarik, Segini Lho Harga Resminya di Indonesia !

Sektor fotografinya mengandalkan kamera depan beresolusi 15MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. sedangkan di bagian belakangnya, Oppo K3 ini di lengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 16MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai lensa depth sensor.

Agar smartphone Android ini tetap menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 2.76 mAh lengkap dengan fast charging VOOC 3.0. K3 ini berjalan di Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Belum ada informasi mengenai harga Oppo K3 di Indonesia. Di India sendiri, K3 ini dijual dengan harga 17.000 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

Jadi kita tunggu saja hingga perilisannya pekan depan.

Baca juga : Black Shark 2 Pro Rilis dengan Snapdragon 855+, Ini Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here