Copyright©MySmartPrice

Masuk Indonesia, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Y12 !

Newsth.com – Diketahui belum lama ini Vivo baru saja merilis dua ponsel terbarunya yakni Vivo S1 dan Vivo Y15 di Indonesia. Tak berselang lama kini giliran ponsel entry-level dari Vivo yang sudah mulai dijual di Indonesia.

Ya dia adalah Vivo Y12 yang beberapa waktu lalu sudah mengantongi sertifikasi TKDN dan kini sudah mulai dijual secara pre-order secara eksklusif di salah satu e-commerce ternama di Tanah Air.

Kini Y12 sudah mulai tersedia untuk pre-order secara eksklusif di JD.ID mulai tanggal 29 Juli hingga 2 Agustus 2019 mendatang. Berapa harganya? Harga resmi dari Y12 ini adalah Rp 2.199.000. Yang menarik selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan bonus Sport Bluetooth Headset dan voucher JD.ID senilai 200ribu secara Cuma-Cuma.

Baca juga : Black Shark 2 Pro Rilis dengan Snapdragon 855+, Ini Harganya !

Smartphone dari Vivo ini akan mulai dikirimkan ke konsumen pada 4 Agustus 2019 nanti dengan dua pilihan warna yakni Aqua Blue dan Burgundy Red.

Copyright©JD.ID

Vivo Y12 ini dirilis pada akhir Juni lalu di India. Smartphone Murah dari Vivo ini hadir dengan layar HALO FullView berukuran 6.35 inci dengan resolusi 720×1544 piksel dan diklaim memiliki layar ke bodi 81.4%.

Dapur pacunya di sokong oleh chipset MediaTek Helio P22 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB. Smartphone Y12 ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga : Masuk Indonesia, 3 Smartphone Murah Ini Layak Banget Dibeli, Mau Yang Mana?

Beralih ke sisi fotografinya yang hadir dengan triple-camera belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide dan 2MP depth sensor serta kamera depan 8MP untuk selfie dan video call.

Copyright©Seluler

Agar Vivo Y12 ini tetap menyala di sematkan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh. Ponsel ini resmi masuk Indonesia menyusul dua saudaranya yakni Vivo Y15 dan Vivo Y17 yang sudah lebih dulu hadir di Tanah Air.

Sekilas Y12 ini sangat mirip dengan Y15, perbedaannya hanya pada kapasitas RAM dan resolusi kamera depan. Ya Vivo Y15 hadir dengan RAM 4 GB dan kamera depan beresolusi 16MP.

Jadi apakah kamu juga tertarik beli Vivo Y12?

Baca juga : Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK Segera Masuk Indonesia, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here