Copyright©Istimewa

Xiaomi Indonesia Umumkan Tanggal Peluncuran Redmi 7A di Tanah Air !

Newsth.comSeperti di ketahui Redmi yang merupakan vendor sub-brand dari Xiaomi telah resmi memperkenalkan ponsel entry-level yang di beri nama Redmi 7A pada Mei 2019 lalu. Nah kini kabar baik datang untuk para Mi Fans di Tanah Air.

Ya kini Xiaomi Indonesia siap memboyong smartphone terbaru penerus Redmi 6A ini ke Indonesia. Kapan waktu perilisannya?

Ponsel 7A ini akan meluncur di Tanah Air pada pekan depan tepatnya pada Selasa, 6 Agustus 2019. Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh pihak Xiaomi Indonesia melalui sebuah thread forum Mi Community.

Baca juga : Black Shark 2 Pro Rilis dengan Snapdragon 855+, Ini Harganya !

“Pengen tau lebih jauh kehebatan Redmi 7A yang bakal rilis resmi di Indonesia 6 Agustus 2019 nanti (?), pantengin di thread ini ya,” tutur pihak Xiaomi dalam sebuah postingan sebagaimana dikutip dari KompasTekno di forum Mi Community pada Selasa, 30 Juli 2019.

Dalam unggahan tersebut juga di sertai dengan tiga tagar yakni #mendingresMI, #TheSimpleChoice dan #Redmi7A.

Copyright©Mi Community

Berbicara mengenai ponsel ini tentu tak lengkap jika tak melihat spesifikasinya. Ya Xiaomi membekalinya dengan chipset MediaTek Helio A22 yang dipadukan dengan RAM 2GB/3GB dan ROM 16GB/32 GB. Layarnya seluas 5,42 inci dengan resolusi HD+.

Segi fotografinya mengusung kamera belakang 13MP dan kamera depan 5 MP. Pada bagian punggung juga terdapat sebuah lampu LED flash untuk membantu pengambilan gambar.

Baca juga : Pre-Order Vivo Y12 Mulai Digelar dengan Hadiah Menarik, Segini Lho Harga Resminya di Indonesia !

Agar Redmi 7A ini tetap berjalan, vendor asal China ini membekali smartphone murah terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang memiliki kapasitas lebih besar jika di bandingkan dengan pendahulunya yakni Redmi 6A yang hanya memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Copyright©moneeycontrol

Namun sayangnya, smartphone Android ini tidak memiliki sensor sidik jari. 7A ini berjalan di antarmuka MIUI berbasis Android 9 Pie. Lantas berapa harga yang di banderol untuk ponsel ini?

Hingga kini Xiaomi Indonesia belum memberikan bocoran mengenai harga yang di tawarkan untuk Redmi 7A di Indonesia.

Jadi kita tunggu saja hingga waktu perilisannya minggu depan.

Baca juga : Bos Xiaomi Indonesia Pastikan HP Android Flagship-nya Segera Meluncur, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here