Copyright©Sandroid.me

Berikut Ini Fitur Menarik Yang Dibawa Vivo Y15, HP Android Murah Yang Sudah Rilis di Indonesia !

Newsth.com – Setelah beberapa waktu yang lalu merilis seri terbarunya yakni Vivo S1, Vivo kembali menghadirkan smartphone entry-level terbarunya di Tanah Air. Ya dia adalah Vivo Y15 yang kini belum lama ini sudah resmi dijual di Indonesia.

Vivo menjual smartphone Android terbarunya ini dengan harga Rp 2.499.000. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, Vivo membekalinya dengan deretan fitur menarik yang membuat Y15 ini layak untuk di beli. Apa saja?

Vivo Y15 ini hadir di Indonesia dengan rangkaian fitur unggulan seperti baterai super besar hingga 5000 mAh, AI Triple Rear Camera dan Ultra Screen Display serta memori internal sebesar 64GB.

Baca juga : Bos Xiaomi Indonesia Pastikan HP Android Flagship-nya Segera Meluncur, Kapan?

Copyright©Vivo

Setelah sebelumnya mengadirkan varian 3GB, kini varian 4GB juga telah tersedia di Vivo Store atau mitra retail yang tersebar di berbagai daerah dan melalui online store Vivo eksklusif di Akulaku.

Yang menarik setiap pembelian HP Android Y15 di toko resmi Vivo, konsumen akan mendapatkan special offer package XL 60GB selama 12 bulan. Tak hanya itu, mulai tanggal 26-31 Juli, setiap pembelian melalui official store Vivo di Akulaku bisa memanfaatkan penawaran cicilan tanpa uang muka (DP Rp0) dan dapat Bluetooth Headset secara gratis.

Meski murah, Vivo Y15 ini punya desain Ultra All Screen, layar 6.35 inci dan baterai berkapasitas super besar hingga 5000mAh. Dapur pacunya di sokong oleh Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Baca juga : Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK Segera Masuk Indonesia, Segini Lho Harganya !

Daya jual lainya dari ponsel Y15 ini adalah adanya triple camera belakang yang terdiri 13MP sebagai kamera utama, 8MP kamera ultra-wide angle dan 2MP lensa depth sensor. ada juga kamera depan 16MP lengkap dengan fitur AI Face Beauty.

Copyright©Technave

Smartphone Android dari Vivo ini berjalan di FunTouch OS 9 berbasis Android Pie. Kabar baiknya untuk penggila Mobile gaming, ponsel ini juga dilengkapi fitur Ultra Game Mode yang dirancang untuk memberikan pengalaman mobile game yang lebih menyenangkan.

Tak berhenti disitu saja, Vivo Y15 ini juga dibekali dengan fitur Dual-Turbo untuk performa yang lebih cepat dan mengurangi frame-drop saat bermain game.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan dan harganya yang terjangkau, Y15 ini sangat layak untuk dibeli.

Baca juga : Rekomendasi 5 Smartphone Murah Infinix dengan Sensor Proximity, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here