Copyright©Gadgetempire

HP Android Seri Flagship Xiaomi Dipastikan Masuk Indonesia, Benarkah Redmi K20 Pro?

Newsth.com – Dibulan Juli 2019 ini pasar ponsel Tanah Air diramaikan oleh beberapa vendor yang telah merilis smartphone Android terbarunya. mulai dari Realme hingga Samsung.

Nah kali ini kabar gembira datang untuk Mi Fans Indonesia yang selalu menantikan kehadiran HP Android flagship dari Xiaomi. Ya Bos Xiaomi Indonesia memastikan akan membawa ponsel tersebut ke Tanah Air.

“Kami merencanakan sesuatu yang besar, tapi saya belum bisa membaginya saat ini. Namun ini akan terjadi, sebab ini merupakan perangkat yang benar-benar flagship,” ungkap Head of Southeast Asia sekaligus Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, saat ditemui di Mi Store, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (29/7/2019) dilansir dari DetikNet.

Baca juga : Jangan Beli ! Berikut Ini 4 HP Android Xiaomi Yang Nggak Worth It Dibeli Tahun 2019!

Namun sayangnya Steven tidak mau mengungkapkan smartphone apa yang akan segera masuk Tanah Air. Dia akan mengungkapkan jika sudah mendekati waktu perilisannya. Lalu kapan? “Pokoknya segera” ungkapnya.

Copyright©Sina Mobile

Seperti diketahui saat ini ada dua HP Android seri flagship yang dimiliki oleh Xiaomi yakni Xiaomi Mi 9 dan Redmi K20 Pro. Tapi Xiaomi Mi 9 sudah lama dirilis, bisa jadi vendor asal China ini akan menghadirkan Redmi K20 Pro seperti di India.

Sebagai informasi, Redmi K20 Pro ini hadir dengan material kaca dan frame alumunium 7000. Layarnya 6.39 inci FHD+ Amoled.

Baca juga : Rekomendasi 5 Smartphone Murah Infinix dengan Sensor Proximity, Pilih Mana?

Dapur pacu HP Android ini dibekali dengan Snapdragon 855 yang ditandemkan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB untuk model tertinggi serta baterai 4000mAh lengkap dengan fitur fast charging 27W.

Redmi K20 Pro ini mengusung sistem kamera pop up yang muncul dalam waktu 0,8 detik ketika tombol ditekan dengan resolusinya 20MP. Sementara itu dibagian belakangnya terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 13MP lensa ultra-wide dan 8MP lensa telephoto.

Untuk referensi, Redmi K20 Pro versi 6 GB/64 GB dijual di China sekitar USD 362 atau di kisaran Rp 5,2 juta. Untuk versi 6 GB/ 128 GB harganya USD 376, sedangkan varian 8 GB/128 GB harganya USD 405, serta varian terakhir yakni 8 GB/256 GB banderolnya USD 434.

Baca juga : Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK Segera Masuk Indonesia, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here