Copyright©Kabar Games

Dimasa Depan, WhatsApp Web Tetap Bisa Berfungsi Tanpa Smartphone ?

Newsth.com – Seperti di ketahui WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer dan di gunakan sebagai media komunikasi banyak orang di berbagai penjuru dunia.

Aplikasi ini sendiri tak hanya tersedia di smartphone Android dan iOS tapi juga tersedia versi Web-nya. Akan tetapi saat ini WhatsApp Web hanya bisa di gunakan dengan catatan smartphone harus tetap menyala.

Namun tak lama lagi versi Web ini akan bisa di gunakan tanpa harus menggunakan ponsel. Ya sebagai aplikasi yang populer mereka pun melakukan sejumlah pembaruan fitur untuk mendukung layanan di masa depan.

Baca juga : Last Seen WhatsApp Temanmu Disembunyikan? Begini Lho Cara Melihatnya !

Di lansir dari Solopos, di masa depan Aplikasi besutan Facebook versi desktop akan tersedia lebih baik dari sekarang. Ya WhatsApp Web rencananya bisa berfungsi tanpa harus terkoneksi kea kun WhatsApp di ponsel kamu.

Diketahui saat ini versi Web baru bisa digunakan dengan dukungan aplikasi WhatsApp yang berjalan di ponsel. Yang artinya masih di butuhkan koneksi khusus antara aplikasi di ponsel jika ingin menjalankan versi desktop.

Copyright©Berbagi Info

Sementara itu di kutip dari laman The Next Web pada Sabtu, 27 Juli 2019, informasi dari WA Beta Info yang memang rutin memberikan bocoran mengenai fitur terbaru WhatsApp. Mereka menyebut beberapa bocoran mengenai perubahan pada aplikasi ini versi desktop.

Baca juga : Ini Dia Cara Mudah Simpan WhatsApp Status Orang Lain, Mau Coba?

Dalam kicauannya, WA Beta Info menyebutkan bahwa aplikasi yang identik dengan warna hijau itu sedang mengembangkan aplikasi digital Universal Windows Platform (UWP). Aplikasi digital terbaru ini di garap bersama dengan sistem multi-platform yang membuat layanan WhatsApp tetap bisa berfungsi sekalipun smartphone pengguna tidak aktif.

Nah jika kabar ini benar, kemungkinan pengguna tetap bisa mengobrol alias chatting dengan orang-orang di kontaknya lewat desktop dengan memakai WhatsApp Web.

Namun semua itu masih sekedar rumor dan pihak aplikasi pesan instan paling populer tersebut belum memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. jadi kita tunggu saja hingga fitur ini di luncurkan resmi oleh pihak WhatsApp.

Harap bersabar ya!

Baca juga : Permudah Raih Chicken Dinner , 4 Tips Game PUBG Mobile Malah Sering Dilupakan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here