Copyright©Recode.ID

PUBG Mobile Lite Akhirnya Bisa Diunduh di Indonesia, Game Untuk Smartphone Kentang !

Newsth.com – Pasti kalian sudah taka sing lagi kan dengan game battle royal bernama PUBG Mobile. Ya game satu ini memang tengah populer. Namun untuk memainkan game kelas berat di dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni agar tidak ngelag di tengah permainan.

Tapi jangan sedih buat kamu yang punya smartphone dengan spesifikasi rendah karena ada solusinya. Ya dia adalah PUBG Mobile Lite yang pada Agustus lalu di kabarkan tengah di garap oleh Tencent dan kini akhirnya sudah tersedia dan sudah bisa di unduh oleh pengguna smartphone Android di Tanah Air.

Seperti namanya versi Lite ini di rilis oleh Tencent agar pemiliki perangkat dengan spesifikasi rendah, seperti model lawas atau smartphone low end juga bisa berburu “Chicken Dinner” dalam game battle royal yang tengah populer tersebut.

Baca juga : Mau Dapat Skin M164 di PUBG Mobile Secara Gratis? Begini Lho Caranya?

Game versi ringan ini sendiri di rancang sedemikian rupa agar bisa berjalan di ponsel dengan RAM dibawah 2 GB. Sementara itu di lansir dari KompasTekno pada Senin, 29 Juli 2019, game ini sudah tersedia di Play Store sejak 25 Juli lalu dan sudah diunduh lebih dari 500.000 kali oleh pengguna.

Copyright©Kabar Games

Untuk bisa menginstall PUBG Mobile Lite ini perlu disediakan sekitar 400MB hingga 500MB. Supaya lebih ringan, Tencent tentu memangkas sejumlah fitur dan meminimalkan mode permainan pada game ini dibading versi regular.

Perbedaan pertama ada ukuran peta wilayah permainan yang dibuat jauh lebih kecil ketimbang PUBG Mobile versi regular. Tujuannya agar perangkat tidak terbebani oleh pemrosesan grafis yang terlalu berat. Dengan begitu lokasi pun berkurang dan pertempuran berjalan lebih cepat.

Baca juga : 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Kemampuan Lifesteal Terbaik, Mana Favoritmu?

Perbedaan lainnya adalah jumlah pemain yang hanya bisa menampung maksimal 40 pemain saja. selain kedua perbedaan itu tadi, Tencent juga membedakan server permainan PUBG Mobile versi Lite dan versi regular sehingga kedua pemain pada game ini tidak akan saling berhubung.

Meski punya sedikit perbedaan dengan versi regular, PUBG Mobile Lite ini layak untuk dicoba terutama bagi pemilik ponsel low-end. Kamu sudah bisa mengunduhnya di Play store.

Jadi mau coba juga?

Baca juga : Permudah Raih Chicken Dinner , 4 Tips Game PUBG Mobile Malah Sering Dilupakan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here