Copyright©Youtube

Berikut Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y15 di Indonesia !

Newsth.com – Setelah resmi merilis Vivo S1 di pasar Indonesia, Vivo nampaknya belum puas. Ya vendor asal Tiongkok ini kembali menghadirkan ponsel barunya ke Tanah Air. Kali ini giliran seri Y terbarunya yakni Vivo Y15 yang baru saja tiba di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dibawa oleh Y15 ini?

Yang menarik Vivo membekalinya dengan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh. Sedangkan untuk dapur pacunya, Y15 ini di sokong oleh prosesor octa-core dengan desain 12nm yang lebih efisien dalam penggunaan daya. Dengan Memori internal sebesar 64GB, pengguna bisa lebih banyak menyimpan aplikasi dan tentu bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga : Rilis Pekan Depan, Harga Samsung Galaxy A10s Terungkap, Murah Banget Lho !

Copyright©Technave

Vivo Y15 ini berjalan di antarmuka FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie. Buat para pecinta gaming, smartphone Android ini juga dibekali dengan Ultra Game Mode yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Ada juga fitur Dual-Turbo untuk performa yang lebih cepat dan mengurangi frame-drop.

Berikutnya kita beralih ke sisi fotografinya, Vivo membekali ponsel ini dengan AI-Triple Camera yang terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP AI Super-Wide Angle Camera dan 2MP depth sensor. sementara untuk bagian depannya di sematkan kamera beresolusi 16MP untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call lengkap dengan AI Face Beauty.

Baca juga : Dijual Terbatas, Segini Harga Oppo Reno 10X Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia !

Dari segi desain, Vivo Y15 ini tampil dengan layar 6,35 inci dan rasio layar 19:3:9 dengan desain Ultra All Screen. Selain itu, pengguna juga mudah menggeser ikon aplikasi dengan satu tangan berkat adanya gesture control yang didesain khusus.

Lantas berapa harganya?

Copyright©Vivo

Buat kamu yang tertarik membeli Vivo Y15 bisa membelinya di Vivo Store atau mitra Ritel Vivo yang tersebar diberbagai daerah serta Official Online Store Vivo eksklusif di Akulaku dengan harga Rp 2.499.000.

Setiap pembelian vivo Y15 di toko resmi vivo, konsumen akan mendapatkan special offer package XL 60GB selama 12 bulan. Selain itu, mulai 26 Juli sampai 31 Juli 2019 yang melakukan pembelian via Official Online Store vivo di Akulaku bisa memanfaatkan penawaran cicilan tanpa uang muka (DP Rp 0), serta mendapatkan Bluetooth Headset secara gratis.

Baca juga : Masuk Indonesia, Harga Realme X Cukup Terjangkau, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here