Copyright©MySmartprice

Harga Samsung Galaxy A10s Terungkap, Cuma Rp 1jutaan

Newsth.com – Belakangan ini Samsung diketahui tengah sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone flagship terbaru yakni Samsung Galaxy Note 10 Series yang akan digelar di New York pada Agustus mendatang. Ditengah persiapannya tersebut, Samsung juga dikabarkan tengah menggarap ponsel murah terbarunya yakni Galaxy A10s.

Dan baru-baru ini A10s muncul di situs Android Enterprise bersama dua ponsel entry-level lainnya yang bernama Moto E6 dan LG X2 (2019). Sementara itu informasi dari 91mobiles mengungkapkan peluncurannya.

Dimana ponsel baru besutan Samsung ini akan tiba minggu depan dengan India sebagai target pasar pertamanya. Namun sayangnya belum diketahui tanggal pastinya. Ada juga sumber yang menambahkan bahwa Galaxy A10s ini akan di banderol dengan harga Rs. 7.990 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Baca juga : Hari Ini Samsung Galaxy M30 Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh ponsel entry-level baru ini?

Diharapkan versi baru dari Galaxy a10 ini akan datang dengan spesifikasi yang lebih baik. Salah satunya adalah kehadiran sensor sidik jari dibelakang yang tidak ada di Galaxy A10.

Copyright©imei24

Dikatakan A10s ini juga akan datang dengan membawa pengaturan kamera ganda 13MP dan 2MP terpasang dibelakang dan menggantikan kamera 5MP menjadi 8MP di depan untuk mengambil foto selfie dan untuk video call.

Baca juga : Kantongi Sertifikat TKDN, 2 Smartphone Android Samsung Ini Siap Rilis di Indonesia, Apa Saja?

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy A10s diharapkan akan datang dengan desain Infinity-V 6,2 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan ditenagai oleh prosesor 1.6GHz. tapi prosesornya belum terungkap.

Namun berspekulasi jika itu menjadi Helio P22 yang akan dibantu dengan RAM 2GB dan ROM setidaknya 32GB dan berjalan di OS Android Pie.

Sementara itu agar ponsel ini bisa dipakai seharian, Galaxy A10s akan disematkan baterai berkapasitas 4000mAh, lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy A10 yang membawa baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Di sisi lain, Samsung juga baru saja merilis smartphone Android  terbarunya yakni Samsung Galaxy M30 di Indonesia. Tanggal 25 Juli 2019 kemarin menjadi debut awal Galaxy M30 di Indonesia. Ponsel ini sudah mulai dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga sekitar Rp 2,9 jutaan.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Perilisan Huawei Mate 20X 5G di China !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here