Copyright©tribunnews

Berikut Ini Cara Melihat Last WhatsApp Yang Disembunyikan !

Newsth.com – Sebagai aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia, WhatsApp memiliki banyak fitur menarik yang bisa dipakai. Salah satunya adalah fitur menyembunyikan last seen. Hal itu di lakukan agar orang lain tidak bisa melihat kapan terakhir kali seseorang online/aktif di aplikasi ini.

Fitur ini sendiri telah tersedia di aplikasi untuk perangkat iOS maupun Android. Tak heran jika kini banyak pengguna yang memanfaatkan fitur ini. apakah kamu salah satunya?

Berbicara mengenai fitur ini terkadang sifat keingintahuan kamu terhadap sesuatu yang di sembunyikan semakin besar. Iya kan?

Baca juga : Ini Dia Cara Mudah Simpan WhatsApp Status Orang Lain, Mau Coba?

Oleh sebab itu kami akan memberitahu cara agar kamu bisa melihat kapan orang lain aktif di WhatsApp meski sudah di sembunyikan. Caranya?

Dilansir dari Technology Window pada Kamis, 24 Juli 2019, berikut ini dua cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat last seen WhatsApp meski sudah disembunyikan.

Gunakan Aplikasi WhatsClock

Copyright©APKMonk
  • Ya cara pertama adalah memakai aplikasi WhatsClock. Jika belum punya kamu bisa menginstallnya di Google Play Store dan buka di ponsel kamu.
  • Berikutnya kamu tambahkan nomor WhatsApp yang ingin kamu lihat last seen-nya
  • Setelah itu klik kontak yang telah kamu tambahkan sebelumnya. Lalu Klik “Get More Time”.

Baca juga : Asyikk, WhatsApp Kini Resmi Hadir di Smartphone Jadul !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here