Copyright©platm.id

Anti Ribet, Berikut Ini Cara Simpan Status WhastApp Orang Lain !

Newsth.com – Sebagai aplikasi perpesanan yang paling populer saat ini, WhatsApp diketahui punya banyak sekali fitur yang disukai penggunanya. Salah satunya adalah Status. Ya fitur ini serupa dengan Snapchat dan Instagram Stories yang akan menghilang setelah 24 jam.

Terkadang kamu pasti tertarik dengan status yang di unggah orang lain di WhatsApp dan ingin menyimpannya di smartphone Android milikinya. Tapi aplikasi besutan Facebook ini belum mempunyai fitur khusus untuk itu.

Tapi jangan khawatir kamu bisa kok menyimpan status milik orang lain di ponsel kamu tanpa harus meminta izin dari orang yang statusnya ingin kamu simpan. Mau tahu caranya? Simak yuk berikut ini.

Baca juga : Asyikk, WhatsApp Kini Resmi Hadir di Smartphone Jadul !

Download Aplikasi Google File

Untuk bisa menyimpan status orang lain kamu perlu menginstall aplikasi Google File yang tersedia secara gratis di Google Play Store. jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut.

Aktifkan Show Hiden Files

Kemudian, ketuk ikon berbentuk tiga garis yang tersusun secara vertical. Kamu akan mendapati beberapa menu disana, pilih Settings, lalu pada submenu Browse, aktifkan Show ideen File dengan cara mengetuk tombol di samping tulisan tersebut.

Copyright©Tek.id

Dengan ini persiapan untuk menyimpan WhatsApp Status orang lain sudah selesai. lalu buka aplikasi dan akses status yang ingin kamu simpan.

Baca juga : Pesan Audio Bakal Langsung Bisa Didengar Tanpa Buka Aplikasi WhatsApp, Beneran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here