Copyright©FoneArena

Nokia 220 4G Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harganya !

Newsth.com – Diketahui HMD Global selaku pemilik merek dagang Nokia memang sudah banyak mengeluarkan ponsel ke pasaran. Termasuk ponsel fitur alias Feature Phone. Dan kali ini mereka kembali merilis feature phone yang di beri nama Nokia 220.

Ponsel ini sebenarnya sudah pernah di rilis pada tahun 2014 silam. Hanya bedanya pada generasi baru ini Nokia 220 yang resmi di rilis ini hadir dengan dukungan konektivitas 4G.

Smartphone dari Nokia ini hadir dengan layar QQVGA dengan ukuran 2,4 inci serta memiliki bodi dari polikarbonat. Untuk ponsel ini HMD Global membekalinya dengan RAM berkapasitas 16MB dan memori internal sebesar 24MB.

Baca juga : Asyikk, WhatsApp Kini Resmi Hadir di Smartphone Jadul !

Agar ponsel ini tetap menyala, mereka juga menyematkan baterai berkapasitas 1.200 mAh dengan waktu stand by mencapai 27 hari.

Meski hadir sebagai ponsel fitur, Nokia 220 versi 4G ini bisa di gunakan untuk berselancar di internet, membuka media sosial seperti Twitter dan Facebook. Selain itu ponsel ini juga mendukungan Bluetotth, FM Radio, memainkan permainan dari Gameloft dan tentu sana Snake. Lalu berapa harga yang dibanderol oleh HMD Global untuk ponsel Nokia 220 ini?

Copyright©Gadget NDTV

Nokia 220 4G hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan biru. Ponsel ini dijual dengan harga 39 euro atau sekitar Rp 600 ribu.

Bersamaan dengan ponsel 220 ini, HMD Global juga memperkenalkan Nokia 105. Namun sayangnya Nokia 105 ini belum di lengkapi dengan konektivitas 4G seperti pada ponsel 220.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Perilisan Huawei Mate 20X 5G di China !

Sebagai informasi Nokia 105 ini hadir dengan membawa layar berukuran 1,77 inci dengan RAM berkapasitas 4MB serta memori internal sebesar 4 MB untuk menunjang dapur pacunya. Tak hanya Snake, pengguna Nokia 105 juga bisa memainkan game Tetris, Sky Gift dan Airstrike.

Supaya ponsel ini terus menyala, HMD Global membekalinya dengan baterai berkapasitas 800 mAh dengan waktu stand by 25,8 hari. Lantas berapa harga yang dibanderol untuk Nokia 105 ini?

Sang vendor menjual Nokia 105 ini dengan harga 13 euro atau sekitar Rp 202 ribu. ponsel ini hadir dalam tiga varian warna yakni biru, hitam dan merah murah.

Baca juga : Kantongi Sertifikat TKDN, 2 Smartphone Android Samsung Ini Siap Rilis di Indonesia, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here