Copyright©CGTrader

Tiba Di Indonesia, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M30 !

Newsth.com – Seperti di ketahui Samsung telah resmi merilis ponsel lini M Series terbarunya yakni Samsung Galaxy M30 di India pada bulan Maret 2019 lalu. Selang beberapa bulan, Samsung akhirnya membawanya ke Tanah Air.

Ya menurut rencana, vendor asal Korea Selatan itu akan merilis M30 di Indonesia pada hari ini tanggal 25 Juli 2019. Informasi tersebut juga telah di konfirmasi melalui undangan yang di sebar oleh Samung Indonesia kepada para media.

Acara perilisan ponsel M30 ini akan di gelar di kantor sebuah e-commerce di Jakarta. Selain itu Samsung juga telah mengumumkan sei pre-order Galaxy M30 melalui akun Twitter miliknya. Pengumaan diungkap melalui sebuah video teaser singkat.

Baca juga : Kantongi Sertifikat TKDN, 2 Smartphone Android Samsung Ini Siap Rilis di Indonesia, Apa Saja?

Copyright©MySmartPrice

Berbicara mengenai M30 tak lengkap rasanya jika tak membahas mengenai spesifikainya. Ya jika dilihat dari spesifikasi, ponsel ini punya spesifikasi yang lebih tinggi di banding pendahulunya yakni Samsung Galaxy M20.

Beberapa peningkatan terlihat kasat mata, seperti ukuran layar yang lebih besar dan modul tiga kamera di belakang yang terdiri dari 13MP sebagai kamera utama, 5MP sebagai kamera telephoto dan 5MP hadir sebagai kamera ultra-wide angle 123 derajat.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call di sematkan kamera depan beresolusi 16MP. Kamera depan tertumpu di notch yang berbentuk huruf U yang terletak dilayar yang biasa diebut Infinity-U.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Perilisan Huawei Mate 20X 5G di China !

Di India, Galaxy M30 disokong oleh chipset Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB. Tapi kemungkinan di Tanah Air, Samsung akan memboyong yang versi RAM 4GB dan ROM 64GB.

Copyright©Lazada Indonesia

Agar tetap berjalan ponsel ini ditenagai oleh baterai 5000 mAh dan berjalan di Samsung Experience 9.5 berbasis Android 9 Pie.

Dalam peluncuran smartphone Android ini bekerjasama dengan lazada untuk sesi pre-order mulai 25-31 Juli 2019. Menurut informasi yang terpajang di situs Lazada Indonesia, harga Galaxy M30 dibanderol dengan harga Rp 3.399.000.

Tapi ada harga khusus yang ditawarkan selama pre-order yakni Rp 2.999.000. Smartphone M30 ini hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan biru.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Daftar HP Android Yang Bakal Rilis Pekan Ini, Mana Yang Kamu Tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here