Copyright©HiTekno

Calon Fitur Baru WhatsApp Bakal Permudah Dengar Pesan Audio 

Newsth.com – Saat ini WhatsApp di ketahui menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang populer dan sudah memiliki jutaan pengguna di berbagai belahan dunia. Tak mengherankan memang karena aplikasi besutan Facebook ini menawarkan banyak sekali fitur yang memudahkan pengguna dalam berkomunikasi.

Bahkan aplikasi ini tak henti berinovasi demi kenyamanan para penggunanya. Mereka terus menghadirkan fitur-fitur baru agar pengguna semakin mudah mengoperasikan aplikasi pesan ini.

Nah baru-baru ini kembali beredar bocoran mengenai calon fitur baru WhatsApp dan kali ini untuk memudagkan para pengguna ketika mau mendengar pesan audio atau suara kiriman orang lain.

Baca juga : 7 Aplikasi Kepo Ini Ditendang dari Google Play Store, Apa Saja?

Seperti biasa, bocoran tersebut di ungkapkan oleh WABetaInfo yang memang sangat setia memantau perkembangan layanan pesan instan tersebut dan mereka juga rutin memberikan bocoran mengenai calon fitur baru dari aplikasi tersebut.

Di lansir dari Express.co.ik, calon fitur baru ini nantinya akan membuat pengguna aplikasi ini tak perlu lagi membuka aplikasi saat mendapatkan kiriman chat audio alias pesan suara seperti saat ini.

Copyright©Tribun

Dalam calon fitur baru tersebut, pengguna akan di mudahkan karena sudah bisa mendengarkan isi dari pesan suara yang di terimanya itu langsung dari notifikasi tanpa perlu membuka aplikasi WhatsApp lagi.

Baca juga : Gamers Wajib Tahu ! Ini Dia Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends !

Akan tetapi sayangnya, WABetaInfo menambahkan bahwa bocoran mengenai fitur mempermudah dengar pesan suara itu saat ini baru terpantau di aplikasi untuk perangkat iOS. Sejauh ini belum ada tanda-tanda apakah fitur baru tersebut juga akan muncul untuk perangkat Android.

“Ya, itu merupakan sebuah pada pesan suara yang masuk di iOS. (Fitur ini) akan tersedia di masa depan, mungkin dalam sebuah update besar bersama dengan fitur-fitur lainnya?” tulis WABetaInfo.

Lantas kapan fitur permudah dengarkan pesan suara  ini akan disebarluaskan secara resmi? Hingga kini belum ada informasi terkait hal tersebut.

Jika nantinya calon fitur baru ini benar di rilis, maka sangat layak untuk di nantikan karena adanya fitur ini sangat membantu pengguna agar tak perlu repot membuka aplikasi jika ingin mendengarkan pesan audio di WhatsApp.

Baca juga : Rekomendasi 3 Senjata Andalan Agar Menang Dalam Team Death Match di PUBG Mobile !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here