Copyright©GSM Arena

Redmi Rilis Dua Power Bank Terbaru, Harganya Cuma Rp 100 Ribuan, Mau?

Newsth.com – Sebagai vendor yang lahir dari Xiaomi, Redmi nampaknya tak mau kalah dengan para pesaingnya. Ya tak hanya dengan merilis berbagai smartphone Android dengan harga yang murah, vendor asal Cina itu pun juga menghadirkan perangkat baru untuk pasar.

Ya Redmi baru saja merilis lini powerbank terbaru. Ada dua versi yang masing-masing berbeda kapasitas dan fitur. Powerbank dari vendor ini di jual dengan harga mulai Rp 100 ribuan saja.

Hal tersebut di lansir dari laman Gizchina, powerbank itu masing-masing merupakan versi standar dengan daya 10.000 mAh dan versi tertinggi dengan daya 20.000 mAh yang sudah di lengkapi dengan fitur pengisian cepat atau biasa di sebut fast charging.

Baca juga : Xiaomi Mi A3 Resmi Rilis, Harganya Bikin Pengen Beli !

Dari sisi spesifikasinya, kedua powerbank besutan Redmi ini memiliki dual input (USB-C dan Micro USB) dan dua output ( 2 x USB-A). hanya saja untuk versi 20.000 mAh mendapaykan tambahan pengisian cepat yang di dukung adalah 18W (input dan output).

Copyright©GizChina

Menurut keterangan resmi powerbank ini juga mendukung pengisian arus rendah, seperti untuk perangkat misalnya headset Bluetooth. Caranya juga cukup dengan menekan dua kali pada tombol power untuk menyalakan mode arus rendah berdurasi 2 jam.

Lantas kapan powerbank terbaru dengan harga murah ini akan mulai di pasarkan?

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Perilisan Black Shark 2 Pro, Smartphone Gaming dengan Snapdragon 855 Plus !

Keran pemesanan untuk powerbank ini sudah di buka dengan mekanisme penjualan langsung di sebut baru akan di lakukan mulai tanggal 23 Juli 2019 besok. Lantas berapa harganya untuk dua powerbank terbaru ini?

Berbicara mengenai harganya, powerbank besutan Redmi ini di banderol dengan harga 59 Yuan atau sekitar Rp 119 ribu untuk versi standar yang punya daya 10.000 mAh. Sedangkan untuk versi 20.000 mAh yang di lengkapi dengan fitur fast charging di banderol dengan harga 99 Yuan atau sekitar Rp 199 ribu saja.

Gimana murah kan harganya? Jika kamu tengah membutuhkan powerbank dengan daya besar tapi yang harganya murah, powerbank dari Redmi ini bisa menjadi pilihan lho.

Tertarik beli?

Baca juga : Saingi Realme X, Huawei Bawa Smartphone Android Kamera Pop-up dengan Harga Dibawah Rp 4 Jutaan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here