Copyright©Sindonews

Huawei Bakal Rilis Smartphone Android Kamera Pop-Up Harganya Dibawah Rp 4 juta, Tantang Realme X?

Newsth.comSmartphone Android dengan kamera pop-up tahun ini memang tengah menjadi tren yang sudah banyak menjamur di pasaran. Bahkan di pasar ponsel Indonesia juga sudah ada beberapa vendor yang merilis ponsel dengan kamera pop-up, mulai dari Oppo hingga Samsung.

Dan Realme tak lama lagi akan segera menyusul dengan merilis Realme X yang tidak lain adalah ponsel pertama Realme dengan kamera pop-up.

Hal itu nampaknya membuat Huawei tak mau berdiam diri begitu saja. Ya Huawei di kabarkan akan segera mengedarkan smartphone Android dengan kamera pop-up akhir bulan nanti di India. Yang menarik lagi smartphone tersebut akan di lepas dengan harga di bawah Rp 4 juta.

Baca juga : Murah tapi Nggak Murahan, Ini Dia 4 Smartphone Murah Samsung dengan Baterai Jumbo Hingga 5000mAh !

Ponsel tersebut di kabarkan akan datang di negeri India dengan nama Huawei P Smart Z atau Huawei Y9 Prime (2019).

Pasalnya dua smartphone tersebut memang hadir dengan kamera depan pop-up dan telah dijual di Negara lain dengan harga yang sama. dengan tambahan fitur “Premium”, konsumen berharap akan melihat spesifikasi yang setara dengan segmen menengah “Premium”.

Copyright©tabloidpulsa

Sementara itu di lansir dari GSM Arena menyebutkan bahwa di rilis smartphone Android ini di India maka Huawei akan langsung berhadapan dengan Realme X yang kini sudah mulai dijual di India dan memiliki fitur yang hampir sama, salah satu adalah adanya kamera depan pop-up yang dibawa.

Baca juga : Baru Debut Pekan, Harga Realme X di Indonesia Terungkap !

Selain itu harga yang di banderol Realme untuk Realme X juga tak jauh berbeda yakni di kisaran harga dibawah Rp 4 jutaan saja.

Jika Huawei ingin bersing secara serius dengan Realme dan Xiaomi yang sama-sama berasal dari Cina, maka chipset yang di benamkan harus bagus. Begitu pula dengan kemampuan kameranya, plus membutuhkan tampilan OLED. Pasalnya fitur-fitur itulah yang di bawa oleh Realme pada Realme X.

Jadi kita tunggu saja hingga perilisan smartphone Android kamera pop-up dari Huawei ini untuk mengetahui apa saja spesifikasi yang di bawanya.

Harap sabar ya.

Baca juga : Bisa Dibawa Berenang, 4 Smartphone Android Samsung Ini Tahan Air dan Debu, Sudah Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here