Copyright©MySmartPrice

Samsung Galaxy M30 Rilis 25 Juli di Indonesia, Segini Harganya !

Eratekno.com – Di ketahui belum lama ini Samsung baru saja merilis ponsel terbarunya di Tanah Air yakni Samsung Galaxy A80 yang dijual dengan harga yang lumayan tinggi yakni sekitar Rp 9 jutaan.

Nah tak berselang lama setelah itu Samsung pun kembali menyiapkan smartphone baru untuk pasar Indonesia. Bukan lagi ponsel mahal tapi vendor ini bakal segera merilis smartphone yang menyasar kalangan menengah kebawah.

Dia adalah Samsung Galaxy M30 yang belum lama ini diketahui sudah mengantongi sertifikasi TKDN yang menjadi syarat untuk masuk pasar Indonesia. Lantas kapan sebenarnya tanggal pasti M30 masuk Tanah Air?

Baca juga : Berikut Ini 3 Smartphone Murah dengan Baterai Jumbo, Pilih Mana?

HP baru dari Samsung ini kini telah muncul di situs Lazada Indonesia. Situs ecommerce mengungkapkan bahwa Smartphone Android ini akan di luncurkan pada tanggal 25 Juli 2019 dan akan di jual secara eksklusif di Lazad Indonesia.

Copyright©Lazada Indonesia

Tak hanya mengungkapkan tanggal perilisannya, Lazada juga memberikan informasi mengenai harga resmi dari Galaxy M30 di Indonesia yang akan dijual dengan harga Rp 3.399.000. Akan tetapi selama program pre-order yang akan di gelar di Lazada mulai tanggal 25-31 Juli 2019, smartphone ini ditawarkan dengan harga spesial yakni hanya Rp 2.999.000 saja.

Untuk di ketahui Galaxy M30 untuk pasar Tanah Air akan di bekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone ini hadir dalam dua warna pilihan yakni Gradation Black dan Gradation Blue.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 9 Banting Harga, Mau Beli?

Sama halnya dengan sang kakak yakni Galaxy M20, M30 ini pun mengusung tagline #SobatAntiLowbat. Bukan tanpa alasan pasalnya ponsel ini di bekali dengan baterai jumbo berkapasits 5000mAh yang telah mendukung fitur Fast Charging 15W.

Tak hanya hadir dengan baterai jumbo, Samsung juga mengklaim bahwa smartphone ini membawa dua keunggulan lain seperti Maximal Kamera dan Maximal Layar. Samsung membekali ponsel ini dengan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan desain Infinity-U dan resolusi FHD+.

Dapur pacu Galaxy M30 didukung Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB serta berjalan di OS Android 9 Pie. Keunggulan lainnya adalah sisi fotografinya yang mengusung tiga kamera belakang (13MP+5MP+5MP) serta kamera depan 16MP.

Baca juga : Bisa Dibawa Berenang, 4 Smartphone Android Samsung Ini Tahan Air dan Debu, Sudah Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here