Copyright©Bussines Today

Baru Rilis 25 Juli 2019, Harga Realme X di Indonesia Sudah Bocor !

Newsth.com – Diketahui Realme akan segera meluncurkan ponsel barunya ke Tanah Air. Ya dia adalah Realme X yang memang sudah banyak di nantikan oleh para penggemar gadget di Indonesia.

Smartphone Android pertama Realme yang hadir dengan fitur utama kamera pop-up ini sudah di pastikan akan mulai di pasarkan di Tanah Air pada pekan depan tepatnya tanggal 25 Juli 2019 mendatang.

Akan tetapi hingga saat ini bocoran mengenai harga yang di banderol Realme untuk ponsel barunya ini masih menjadi misteri.

Baca juga : Segera Hadir, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Realme 3i !

Namun yang menarik halaman web Realme Indonesia sempat menampilkan harga dari Realme X secara tidak sengaja. Tapi tak lama kemudian banner yang menampilkan harga dari Realme X itu di revisi kembali. Dari bocoran benner tersebut, ponsel kamera pop-up ini akan hadir di pasaran Indonesia dengan harga jual Rp 4.299.000.

Copyright©Realme Indonesia

Jika di lihat dari spesifikasi yang dibawanya dan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, harga yang dibanderol terbilang cukup menarik dan cukup worth it untuk di beli.

Sebagai informasi Realme X ini sudah hadir dengan membawa spesifikasi kekinian. mulai dari pop-up kamera beresolusi 16MP, sensor sidik jari di bawah layar, memori internal berukuran besar hingga baterai berkapasitas jumbo.

Baca juga : Lolos TKDN, Realme Siap Luncurkan Smartphone Android Terbaru di Indonesia !

Tak berhenti di situ saja, smartphone Android keluaran Realme ini juga sudah di bekali dengan fitur pengisian baterai cepat VOOC Flash Charge hingga 20W yang di klaim bisa mengisi baterai hingga 55% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Selain kamera pop-up yang di sematkan di bagian depan, smartphone ini juga punya kamera belakang yang menarik. Ya ada kamera ganda yang terdiri dari 48MP dengan sensor Sony IMX586 serta sensor kamera 5 MP yang di tujukan untuk mendapatkan hasil kamera dengan efek bokeh.

Sementara itu untuk layarnya sendiri punya layar berteknologi AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi layar FHD+. Kabarnya kehadiran Realme tak hanya akan menghadirkan Realme X versi standar saja di Indonesia.

Ya vendor yang lahir dari sub-brand Oppo ini juga bakal merilis ediisi Spider-Man di Tanah Air.

Baca juga : Realme X Segera Mendarat di Indonesia, Catat Tanggalnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here