Copyright©XDA Developers

Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A3 !

Newsth.com – Belum lama ini terungkap mengenai tanggal perilisan ponsel baru dari Xiaomi. Nah sesuai dengan rencana sebelumnya yang sudah terungkap di internat, Xiaomi kemarin tepatnya pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2019 resmi merilis jagoan barunya yang di beri nama Xiaomi Mi A3.

Lalu sebenarnya apa saja spesifikasi yang di bawa oleh Mi A3 ini?

Seklilas ponsel ini mirip dengan Xiaomi Mi CC9e yang belum lama ini rilis. Ya smartphone Android One besutan Xiaomi ini di sokong oleh prosesor Snapdragon 655 yang disandingkan GPU Adreno 610 bersama dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB atau 128GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Baca juga : Jangan Beli! 5 Smartphone Merk Terkenal Ini Bakal di Blokir Oleh Pemerintah !

Jagoan baru dari Xiaomi ini punya layar AMOLED HD+ berukuran 6.1 inci serta ada sensor sidik jari di bawah layar layaknya ponsel masa kini.

Copyright©Kompas Tekno

Ada pula notch yang disebut sebagai “Dot Drop” sebagai rumah bagi kamera selfie berukuran 32MP yang mampu merekam video hingga 1080p pada 30fps.

Untuk sektor fotografinya Xiaomi Mi A3 mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera ulta wide-angle dan 2MP kamera depth sensor. Kamera belakang dari  ini mampu merekam video 2160p pada 30fps atau 1080p sampai pada 120fps.

Baca juga : Realme X Segera Mendarat di Indonesia, Catat Tanggalnya !

Agar ponsel ini tetap berjalan di sematkan pula baterai berkapasitas 4030mAh yang di dukung pengisian cepat 18W yang dilakukan melalui port USB-C. akan tetapi situs global Xiaomi menyebutkan bahwa charger yang disediakan dalam boks Cuma berkekuatan 10W. selain itu ada juga jack headphone 3,4mm.

Ponsel Mi A3 ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni More Than White, Not Just Blue dan Kind Of Grey. Lantas berapa harga dari ponsel baru dari vendor asal Tiongkok ini?

Di lansir dari GSM Arena, Xiaomi Mi A3 ini akan lebih dulu tersedia di Spanyol dengan pengiriman mulai dilakukan 24 Juli sebelum wilayah lain menyusul kebagian. Untuk harga Xiaomi membanderol smartphone ini dengan harga mulai dari 249Euro atau sekitar Rp 3,9 juta untuk RAM 4GB dan ROM 64GB.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi A3 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here