Copyright©TIRTO.ID

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy A80 di Indonesia !

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini Samsung memang gencar dikabarkan akan segera merilis ponsel barunya yakni Galaxy A80 di Indonesia. Dan itu ternyata kini jadi kenyataan. Ya setelah diperkenalkan di Bangkok pada April lalu akhirnya Samsung resmi menjual A80 di Tanah Air.

Lantas berapa harga yang harus dikeluarkan konsumen Indonesia untuk memilikinya?

Sebelum kita membahas mengenai harga, yuk kita beri ulasan dulu mengenai spesifikasi yang di bawa oleh A80 ini. daya tarik ponsel ini terletak pada kameranya yang unik. Ketika smartphone hendak dipakai untuk berselfi aka nada bagian yang terangkat dan kamera yang tadinya menghadap ke belakang bakal berputar otomatis ke depan.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 9 Banting Harga, Mau Beli?

Copyright©Gadget Empire

Kamera yang disematkan pada Galaxy A80 punya tiga kamera yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama,8MP lensa wide-angle dan kamera 3D depth sensor yang biasa di sebut ToF lengkap dengan kemampuan Live Focus ketika merekam video. Ada juga fungsi pengukuran berbasis AR.

Karena hadir dengan kamera slider, layar dari smartphone Android A80 ini tampil full-screen yang memiliki ukuran 6,7 inci yang di bekali dengan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+.

Sementara itu untuk dapur pacunya di sokong oleh chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 730G yang di padukan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB. Sebagai informasi Snapdragon 730G ini diklaim lebih hemat dan punya fitur AI yang lebih optimal ketimbang pendahulunya. Selain itu chipset ini juga mendukung WiF 6 dan Quick Charge 4+.

Baca juga : Siap-siap, Samsung Galaxy M30 Segera Mendarat di Indonesia, Kapan?

Copyright©Giga

Agar smartphone Galaxy A80 ini tetap bisa menyala di sematkan baterai berkapasiras 3.700mAh dengan fitur fast charging 25W. ada juga fingerprint dilayar dan fitur NFC.

Dengan berbagai keunggulan yang di tawarkan oleh smartphone ini, Samsung menjualnya dengan harga yang lumayan mahal yakni Rp 9.499 juta.

Galaxy A80 ini bisa dibeli mulai hari ini tanggal 18 Juli 2019. Samsung memberikan Free JBL Reflect Contour dan Cashback Rp 500ribu. Nah buat kalian para BLINK yang ingin mendapatkan smart charging dock, smart cover bertanda tangan BLackPink dan photo pack Blackpink, cukup menambahkan 600ribu.

Tertarik beli?

Baca juga : Samsung Galaxy M40 Edisi Terbatas Resmi Dijual, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here