Copyright©Kumparan

Hati-hati Sebelum Beli, Berikut Ini 5 Smartphone Merk Terkenal Yang Bakal Diblokir Pemerintah Indonesia !

Newsth.com – Kamu punya rencana beli smartphone dalam waktu dekat ini tapi ponsel itu tidak dijual di Indonesia?

Jika iya sepertinya kamu perlu berhati-hati untuk membeli smartphone agar tidak diblokir olhe pemerintah. Kamu pasti nggak mau kan sudah beli ponsel mahal-mahal malah nggak bisa dipakai sama sekali.

Ya seperti diketahui pemerintah Indonesia berencana memblokir setiap HP BM yang tidak terdaftar secara resmi secara berkala mulai Agustus nanti. Nah daripada kamu sia-sia membeli ponsel BM yang nantinya tidak bisa dipakai, lebih baik hat-hati sebelum membelinya, ada baiknya kamu tidak membeli 5 smartphone merk ternama ini. apa saja?

Baca juga : Berikut Ini 3 Smartphone Murah dengan Baterai Jumbo, Pilih Mana?

Black Shark 2

Copyright©MySmartprice

Black Shark 2 hadir dengan Snapdragon 855 dan RAM 12GB yang cocok banget buat bermain game. Sayangnya ponsel ini tidak dijual di Indonesia dan jika ada yang menjualnya 100% itu adalah produk black market.

OnePlus 7 atau OnePlus 7 Pro

Copyright©Bussines Today

Smartphone yang hadir dengan sertifikasi anti air ini banyak mendapatkan kesan positif dari Youtuber dalam dan luar negeri karena performanya gahar. Apakah kamu ingin membelinya? Jika iya kamu perlu berpikir ulang karena ponsel ini tidak dijual secara resmi di Indonesia.

Xiaomi Mi 9

Copyright©Sindonews

HP flagship dari Xiaomi ini memang sudah dirilis secara global baru-baru ini. namun sayangnya Xiaomi tidak menjual Xiaomi Mi 9 ini di Indonesia. Jadi jika ada yang menjualnya itu pasti ponsel BM.

Baca juga : HTC Siapkan Smartphone Murah Wildfire E, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here