Copyright©PhoneArena

Smartphone Murah HTC Wildfire E Segera Rilis, Apa Saja Spesifikasinya?

Newsth.com – Belakangan ini bisnis ponsel HTC memang tak kunjung membaik di segmen flagship. Namun HTC tak mau menyerah begitu saja, hal itu terbukti kini HC di kabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru yang menyasar ke segmen smartphone Murah.

HTC di kabarkan tengah menggarap dan bakal segera merilis ponsel compact yang di beri nama Wildfire E. ponsel ini kabarnya akan hadir dengan menampilkan layar berukuran 5,45 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi 1440×720 pixel.

Di prediksi, smartphone besutan HTC ini akan memiliki bezel samping yang tipis tapi dengan bezel atas dan bawah yang cukup tebal.

Baca juga : Hadir Untuk Anak Muda Indonesia, Segini Harga dari Vivo S1 !

Belum di ketahui secara jelas bahan yang akan di gunakan oleh HTC untuk bagian belakang ponsel ini. bisa plastic, kaca atau aluminium. Tapi biasanya vendor asal Taiwan ini menggunakan panel aluminium atau kaca untuk ponsel flagship besutannya.

Copyright©Slashgear

Namun jika ponsel ini hadir sebagai smartphone Murah, bisa saja mereka memakai material yang berbeda.

Di lansir dari Phone Arena pada Selasa, 16 Juli 2019 kemarin, di bagian belakang ponsel ini aka nada dua kamera yang terdiri dari kamera beresolusi 13MP sebagai kamera uatam dan kamera 2MP sebagai lensa depth sensor.

Baca juga : Berikut Ini 3 Smartphone Murah dengan Baterai Jumbo, Pilih Mana?

Sedangkan untuk bagian dapur pacu smartphone murah ini, prosesor yang akan di gunakan bakal punya delepan core tapi dari pabrikan yang tidak terkenal yakni UniSoc yang akan di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 32GB.

Copyright©PhoneArena

Smartphone Murah dari HTC ini akan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. tak hanya itu saja, HTC juga akan membekalinya dengan dukungan 4G LTE dan port jadul micro USB.

HTC rencananya akan merilis Wildfire E ini pertama kali di Rusia dan baru setelah itu mungkin akan di rilis di Negara lainnya. Akan tetapi hingga berita ini di tulis belum ada kepastian mengenai tanggal perlisan ponsel murah dari HTC ini.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Catat ! Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi A3 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here