Realme X
Copyright©Weibo

Realme Ungkap Tanggal Peluncuran Realme X di Indonesia !

Newsth.com – Realme di tahun ini memang cukup produktif merilis produk-produk terbarunya ke pasaran. Pada bulan Mei lalu brand satu ini baru saja merilis Realme X di pasar Cina. Selang beberapa bulan setelah pertama kali kemunculannya, kini smartphone ini akan segera tiba di Tanah Air.

Yups, jika kamu merupakan salah satu yang menantikan ponsel baru ini ada kabar baik. Karena Realme Indonesia telah mengonfirmasi bahwa ponsel barunya ini di jadwalkan akan mendarat di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang.

Meski tanggal sudah diumumkan tapi Realme masih merahasiakan terkait harga jualnya. Sebagai referensi di Cina ponsel besutan Realme ini dijual dengan harga mulai 1.499 Yuan atau sekitar Rp 3,1 jutaan.

Baca juga : Usai Vivo Y15,Vivo Y12 Juga Bakal Masuk Indonesia, Kapan?

Di Indonesia, Realme X tak hanya datang dengan satu versi. Ya mereka akan membawa juga edisi khusus hasil kerjasamanya dengan film “Spider-man: Far From Home”.

Copyright©Weibo

Sesuai dengan namanya, ponsel ini datang dengan desain bertemakan Superhero Spider-Man. Tak hanya itu, edisi khusus dari smartphone ini juga datang dengan paket kotak khusus yang di dalamnya terdapat beberapa aksesoris Spider-Man, termasuk salah satunya adalah soft case.

Mengenai spesifikasinya tak jauh dari versi regulernya. Untuk di ketahui Realme X ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED 6,53inci. Daya tariknya adalah adanya kamera pop-up Sony IMX471 16MP yang diklaim mampu membuka hanya dalam waktu 0,72 etik.

Baca juga : Harga Terjangkau, Vivo Jual Vivo Y15 dengan Baterai Jumbo di Indonesia !

Selain itu ada juga kamera belakang ganda yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama dan 5MP sebagai kamera sekunder.

Realme X
Copyright©Weibo

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri, Realme X di sokong oleh chipset Snapdragon 710 yang di padukan dengan GPU Adreno 616 bersama dengan RAM berkapasitas hingga 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Agar membuatnya bisa terus menyala, smartphone besutan vendor asal Cina ini berjalan di ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie. Suplai dayanya dibekali dengan baterai berkapasitas 3680mAh yang didukung pengisian cepat VOOC 3.0 dari Oppo.

Gimana apakah kamu juga menunggu kehadirannya di Tanah Air?

Baca juga : Siap-siap, Samsung Galaxy M30 Segera Mendarat di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here