Copyright©WinFuture.de

Jadi Ponsel Android One, Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi A3 Terungkap !

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini Xiaomi di kabarkan tengah menyiapkan ponsel terbarunya yang di beri nama Xiaomi Mi A3.

Bahkan beberapa hari ini sudah muncul berbagai bocoran mengenai smartphone Android ini, termasuk salah satu adalah render perangkat yang memberikan gambaran kepada kita seperti apa desain yang akan di bawa oleh Mi A3 ini.

Dan saat ini bocoran baru kembali muncul, kali ini mengungkap jadwal peluncuran ponsel Mi A3 ini. ya dalam sebuah bocoran di sebutkan bahwa smartphone Android One berikutnya dari Xiaomi ini akan tiba pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang.

Baca juga : Dua Lini Smartphone Android Xiaomi Dimatikan, Ini Penjelasan CEO Xiaomi !

Kabar ini pertama kali di ungkap oleh seorang pengguna Twitter bernama @Sudhanshu1414 yang telah membagikan poster undangan media untuk acara peluncurkan Xiaomi Mi A3 yang akan di gelar pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Namun tak banyak informasi yang terungkap, kecuali di sebutkan bahwa acara itu rencananya akan di gelar di Warsawa, Polandia.

Copyright©Twitter

Sementara itu beberapa bocoran mengenai Mi A3 ini mengungkapkan bahwa ponsel terbaru dari Xiaomi ini akan tiba dengan membawa layar AMOLED berukuran 6.0 inci bergaya tetesan air dan memiliki sensor sidik jari di layar.

Dan untuk dapur pacunya Xiaomi di harapkan akan membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 665 yang di pasangkan dengan memori RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB atau 128GB.

Baca juga : Belum Diresmikan, 2 Smartphone Murah Xiaomi Ini Sudah Dijual di Indonesia !

Suplai dayanya diharapkan membawa baterai besar yakni 4030. Segi fotografinya kemungkinan akan membanggakan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 8MP kamera ultra-wide dan kamera ketiga berukuran 2MP. Sedangkan untuk foto selfie dan video call disematkan kamera beresolusi 32MP.

Terlepas dari Xiaomi Mi A3 ini, perusahaan asal Tiongkok itu juga di harapkan akan merilis smartphone kedua bernama Mi A3 Lite yang mungkin akan mirip dengan Mi A3 kecuali spesifikasi yang kurang kuat dan di jual dengan harga yang lebih murah.

Namun itu masih sebatas prediksi, jadi kita tunggu saja hingga acara peluncurannya di gelar.

Baca juga : Xiaomi Resmi Luncurkan 2 Smartphone Android Barunya, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here