Copyright©Kemovil

Berikut Ini Spesifikasi Kunci dari Samsung Galaxy A50s Yang Muncul di Geekbench !

Newsth.com – Di tahun 2019 ini nampaknya Samsung akan merilis banyak smartphone Android keluarga A Series. Belum lama Samsung di ketahui baru saja memasarkan smartphone seri A terbarunya yakni Samsung Galaxy A80.

Dan tak berselang lama vendor asal Korea selatan ini di kabarkan tengah menyiapkan varian baru dari Samsung Galaxy A50 yang sudah rilis sejak bulan Februari 2019 lalu yang di kabarkan bakal di beri nama Galaxy A50s. hal itu di ketahui dari situs benchmark yakni Geekbench.

Smartphone baru dari Samsung itu belum lama ini telah muncul di situs Geekbench dengan menampilkan nomor model SM-A507FN. Dalam situs itu mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci yang akan di bawa oleh A50s ini.

Baca juga : 2 Smartphone Android Samsung Dijual Lebih Murah Disini, Mau Beli?

Di daftar Geekbench, Galaxy A50s ini akan di sokong pleh chipset octa-core 1.74 GHz Exynos 9610 yang akan di pasangkan dengan memori RAM berkapasitas 4GB. Smartphone A50s ini akan berjalan di sistem operasi Android 9 Pie. Pada sektor dapur pacu, spesifikasi yang di bawa smartphone ini memang identik dengan Galaxy A50.

Copyright©Geekbench

Akan tetapi kemungkinan A50s ini akan hadir dengan layar, kamera dan kapasitas baterai yang berbeda dengan A50. Sementara itu dalam uji benchmark, smartphone dengan nomor model Samsung SM-A507FN ini meraih skor 1.685 dalam pengujian single-core dan berhasil mencetak skor 5.446 dalam pengujian multi-core.

Baca juga : Samsung Indonesia Rilis Teaser Galaxy Note 10, Ungkap Kemampuan Yang Dibawa!

Sejauh ini bocoran mengenai smartphone Galaxy A50s ini memang masih minim dan dalam beberapa waktu ke depan di harapkan akan muncul beberapa bocoran selanjutnya yang akan mengungkapkan fitur maupun spesifikasi.

Untuk referensi, Galaxy A50 ini hadir dengan bodi 3G Glasstic yang dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.4 inci dengan resolusi FHD+ dan mengadopsi desain poni Infinity-U.

Dapur pacunya disokong chipset Exynos 9610 yang dipasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal 64GB atau 128GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 512GB.

Sisi fotografinya mengusung tiga kamera belakang (25MP+5MP+8MP) dan kamera depan 25MP dengan baterai 4000mAh. Ada juga fitur sensor sidik jari bawah layar, fast charging, Samsung Pay dan Bixby Vision.

Baca juga : Makin Murah, Smartphone Android Samsung dan Huawei Ini Banting Harga, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here