Copyright©tabloidpulsa

Realme Siap Rilis Smartphone Android Baru di Tanah Air, Seri Apa?

Newsth.com – Di minggu kedua bulan Juli 2019 ini pasar ponsel Tanah Air tengah di ramaikan oleh beberapa smartphone baru yang beredar dari beberapa vendor ternama. Dan setidaknya sudah ada 3 ponsel Android yang bakal meluncur di pasar ponsel Tanah Air.

Mereka adalah Vivo yang akan merilis Vivo S1 pada tanggal 16 Juli mendatang, Infinix yang telah resmi merilis Infinix S4 ke pasar Indonesia dan yang terbaru kabarnya Samsung juga akan mendaratkan Samsung Galaxy A80 di Tanah Air.

Meski sudah cukup banyak smartphone Android  baru yang akan hadir di pasaran. Para vendor nampaknya tetap percaya diri untuk bersaing menghadirkan ponsel barunya untuk para pecinta gadget di Tanah Air.

Baca juga : Realme C1 Kebagian Update Android 9 Pie, Apa Saja Fitur Barunya?

Seperti yang di lakukan oleh Realme yang kini sudah menyiapkan jagoan barunya untuk pasar Indonesia. Ya, vendor asal Tiongkok itu di ketahui akan menghadirkan smartphone flagship terbarunya yang di beri nama Realme X Indonesia.

Copyright©P3DN

Tapi ternyata tak hanya Realme X yang akan mendarat di Tanah Air. Di lansir dari PULSA yang memantau website P3DN, smartphone Android terbaru Realme dengan kode nama Realme RMX1903 sudah mendapatkan restu untuk bisa beredar di pasar ponsel Indonesia.

Smartphone ini kemungkinan merupakan smartphone versi upgrade dari Realme X yang sudah beredar. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena Realme X sendiri memiliki kode nama yang hampir sama yakni Realme RMX1901.

Baca juga : Segera Hadir, Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Realme 3i !

Namun sayangnya, website P3DN tak banyak membocorkan spesifikasi yang akan di bawa oleh smartphone Android terbaru dari Realme tersebut. yang sudah pasti hanya ponsel ini bakal di bekali dengan akses jaringan 4G LTE sebagai syarat untuk bisa beredar di Tanah Air.

Lantas sebenarnya kapan Realme akan resmi merilis ponsel Android barunya ini di Indonesia? Sejauh ini belum ada informasi mengenai hal tersebut dan juga untuk harganya juga belum di ungkap.

Jadi kita tunggu saja update selanjutnya.

Di sisi lain, Realme juga diketahui tengah mempersiapkan perilisan Realme 3i di India bersamaan dengan perilisan Realme X pada tanggal 15 Juli 2019 mendatang.

Baca juga : Wajib Tahu ! 2 Smartphone Android Ini Bakal Mendarat di Indonesia, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here