Copyright©GSMArena

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Realme 3i Yang Muncul di Geekbench !

Newsth.com – Belakangan ini di ketahui Realme tengah mempersiapkan acara perilisan Realme X di India yang akan di gelar pada tanggal 15 Juli 2019 mendatang. Di tengah persiapan tersebut, vendor asal Tiongkok ini juga di laporkan tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang masuk dalam lini Realme 3.

Ya dia adalah Realme 3i. bahkan ponsel baru tersebut telah terdaftar di toko Online terkenal di India yakni Flipkart dengan mengusung tagline “Smartphone Ka Champion”. Akan tetapi di situs itu tidak di ungkapkan mengenai spesifikasi ponsel baru ini.

Namun kini informasi mengenai spesifikasi dari smartphone 3i ini telah muncul di situs benchmark Geekbench.

Baca juga : Samsung Indonesia Rilis Teaser Galaxy Note 10, Ungkap Kemampuan Yang Dibawa!

Menurut daftar Geekbench, smartphone yang datang dengan membawa nomor model RM1827 itu akan di sokong oleh prosesor octa-core Helio P60 yang juga kita temui pada Realme 3. Tapi di India ia ditenagai oleh Helio P70 yang lebih baik.

Copyright©GSMArena

Dalam pengujiannya, Realme 3i berhasil mencetak skor 1.420 untuk single-core dan 5.070 untuk multi-core. Dapur pacunya di bekali dengan RAM berkapasitas 4GB dan smartphone Android ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Namun sayangnya tidak ada lagi informasi yang di ketahui tentang ponsel baru dari Realme ini. tapi penggoda yang muncul sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini di katakana akan tiba dengan desain yang stylish, kamera terbaik, baterai dan layar besar.

Baca juga : Infinix S4 Tiba di Indonesia dengan Kamera Selfie 32MP, Berapa Harganya?

Sampai saat ini sisa spesifikasi yang akan di bawa oleh Realme 3i masih menjadi misteri. Tapi sesuai dengan namanya sepertinya ponsel Android ini akan menjadi penengah yang di posisikan di antara Realme C2 dan Realme 3.

Sementara itu Realme yang merupakan vendor yang lahir dari sub-brand Oppo ini telah menjadwalkan acara pada tanggal 15 Juli 2019 nanti sebagai acara untuk peluncuran Realme X di India. Akan tetapi tak hanya ponsel Realme X saja, sepertinya di acara itu Realme juga akan membuat smartphone Realme 3i menjadi resmi.

Namun itu semua masih sebatas prediksi, jadi kita tunggu saja pada tanggal 15 Juli 2019 nanti.

Baca juga : Realme C1 Kebagian Update Android 9 Pie, Apa Saja Fitur Barunya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here