Copyright©Gizmochina

Honor Play 8 Rilis dengan Harga Rp 1 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya !

Newsth.com – Kalian tentu sudah taka sing lagi kan dengan smartphone merk Honor? Ya Honor merupakan vendor yang lahir dari sub-brand Huawei. Meski masih tergolong baru, Honor di ketahui telah merilis banyak smartphone Android ke pasaran ponsel, termasuk di Indonesia.

Nah di pertengahan tahun 2019 ini Honor pun kembali beraksi dengan merilis smartphone terbarunya yang di beri nama Honor Play 8.

Akan tetapi untuk kamu yang belum tahu sejatinya Play 8 ni bukan smartphone yang benar-benar baru karena ponsel ini adalah re-brand dari Honor 8s yang telah di lepas ke pasaran pada awal Juni 2019 lalu.

Baca juga : Makin Murah, Smartphone Android Samsung dan Huawei Ini Banting Harga, Mau Beli?

Untuk di ketahui smartphone ini di sokong oleh chipset MediaTek Helio A22 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Copyright©Sindonews

Selain itu, Honor juga membekalinya dengan tiga slot yang memiliki fungsi SIM ganda lengkap dengan dukungan Dual 4G.

Sektor fotografi dari Honor Play 8 ini mengusung kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.8 serta beberapa fitur kamera di dalamnya, contohnya HDR. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call di sematkan kamera depan beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2 yang di dukung oleh pemindai wajah bernama Face Lock.

Baca juga : Wajib Tahu ! 2 Smartphone Android Ini Bakal Mendarat di Indonesia, Mau Beli?

Smartphone Android besutan Honor ini tampil dengan layar LCD berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+. Namun bezelnya memang sedikit agak tebal dan hadir dengan desain layar waterdrop noth di bagian atas layar. Layarnya sendiri memiliki aspek rasio 19:9.

Sementara itu vendor asal Cina ini telah mengumumkan bahwa mereka kini menjalin kerja sama dengan beberapa pengecer smartphone di Cina untuk memasarkan ponsel Honor Play 8  ini. Bagi kamu yang berada di Cina dan tertarik membeli smartphone baru ini kamu bisa membelinya di Vmall, TMall, JD dan Suning.

Untuk harganya sendiri Honor membanderol smartphone Play 8 terbarunya ini dengan harga yang terjangkau yakni seharga CNY599 atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Infinix S4 Tiba di Indonesia dengan Kamera Selfie 32MP, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here