Copyright©MySmartPrice

Vivo S1 Bakal Rilis Tanggal 16 Juli, Ini Dia Spesifikasinya !

Newsth.com – Setelah belakangan ini kabar mengenai seri terbaru Vivo di Indonesia kencang berhembus, kini akhirnya seacara resmi mengumumkan kehadiran Vivo S Series terbarunya yang akan di beri nama Vivo S1.

Dengan mengusung tagline “Unlock Your Style” Vivo Indonesia berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile yang bisa mendukung daya hidupnya.

Menggandeng konsumen muda, Vivo siap merilis smartphone S1 ini pada tanggal 16 Juli 2019 mendatang.

Baca juga : Vivo Umumkan Kehadiran Smartphone Android Vivo S Series, Anak Muda Banget !

“Vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru Vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia di lansir dari RancahPost.

Copyright©Tirto

Vivo S1 ini tampil dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen yang memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam.

Selain itu ada juga fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Cosmic Green dan Skyline Blue.

Baca juga : Wajib Tahu ! 2 Smartphone Android Ini Bakal Mendarat di Indonesia, Mau Beli?

“Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan Vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air,” ujar Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Sementara itu sektor fotografi juga menjadi salah satu daya tarik smartphone terbaru Vivo ini. yups, kamera depan Vivo S1 ini memiliki beresolusi hingga 32MP lengkap dengan AI yang mampu menghasilkan foto yang bagus.

Dan untuk kamera belakangnya dari lini terbaru Vivo ini juga di dukung AI Triple Rear Camera. Namun sayangnya belum di ketahui berapa harga yang di banderol untuk smartphone S1 ini di Indonesia.

Jadi kita tunggu saja hingga perlisannya minggu depan.

Baca juga : Infinix S4 Tiba di Indonesia dengan Kamera Selfie 32MP, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here