Copyright©Recode

Berikut Ini Tips Menghemat Kuota Data Untuk Streaming Youtube !

Newsth.com – Youtube kini menjadi salah platform yang paling banyak di tonton oleh masyarakt. Tak mengherankan memang karena di platform ini menawarkan banyak sekali konten yang menghibur dan bermanfaat. Mulai dari konten tutorial masak, make up hingga konten hiburan dan game yang banyak disukai anak muda.

Namun yang menjadi masalah utama saat menonton video di aplikasi ini adalah kuota. Ya platform buatan ini memang menyedot banyak kuota yang tentu juga menghabiskan banyak uang.

Tapi tenang kini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menghemat kuota ketika streaming Youtube, mau tahu? Yuk simak berikut ini.

Baca juga : Jarang Diketahui ! Ini Dia Beberapa Keuntungan YouTube Premium Dibandingkan Reguler  !

Pakai Youtube Go

Kalian tentu sudah tahu jika aplikasi ini merupakan solusi dari Google untuk para pecinta video dari platform ini di daerah yang koneksinya belum memadai. Meski begitu, versi Go ini tetap punya fitur yang sama dengan regular, hanya saja penggunaannya otomatis memakan sedikit data.

Copyright©Global News Radar

Turunkan Kualitas Video

Cara mudah untuk menghemat data di Youtube yakni dengan menurunkan kualitas video menjadi lebih kecil. Contohnya ketika kamu menonton dengan kualitas HD atau 720p, kamu bisa menurunkan kualitas di resolusi 480p, 360p atau bahkan 240p agar kuota lebih hemat tapi kamu harus terima jika kualitas video agak pecah.

Baca juga : Wajib Coba ! Ini Dia Cara Mudah Unduh Video dari Youtube Untuk Android !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here