Copyright©Samsung

Teaser Samsung Galaxy Note 10 Dirilis, Bakal Jadi Smartphone Untuk Pekerja?

Newsth.com – Belakangan ini Samsung diketahui tengah mempersiapkan acara perilisan smartphone flagship terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy Note 10.

Meski perilisan tersebut akan di gelar pada tanggal 7 Agustus mendatang di New York, Samsung Indonesia coba memberikan gambaran apa yang mereka hadirkan pada penerus Galaxy Note 9 ini.

Sebuah video singkat di unggah di akun Twitter pribadi mereka. Dalam video tersebut di perlihatkan beberapa kemampuan yang di miliki oleh Note 10 ini.

Baca juga : Dapat Update Firmware, Ini Dia Kemampuan Baru dari Samsung Galaxy A50, Kamu Punya?

Alih-alih membawa banyak perangkat, pengguna hanya cukup membawa satu perangkat saja yakni Galaxy Note 10. Pasalnya smartpone ini bisa di jadikan desktop dengan menggunakan Dex. Tak hanya itu, ponsel ini juga di pakai untuk menggantikan laptop saat pengguna berada di luar kantor.

Copyright©Twitter

Lewat smartphone Note 10 ini seperti Samsung ini menjadikan smartphone ini sebagai perangkat yang maksimal untuk bekerja. Tidak hanya karena kinerjanya yang bakal gahar tapi kemampuan multitasking akan membantu menyelesaikan pekerjaan.

Samsung juga tak lupa menyematkan kemampuan kamera yang mumpuni. Itu terlihat dari video tersebut yang memperlihatkan gambar kamera. Seperti di ketahui Samsung membawa fitur DepthVision yang merupakan teknologi yang memiliki kemiripan dengan Time-of-Flight (ToF) pada Galaxy S10G.

Baca juga : Samsung Mulai Pasarkan Galaxy A80, Berapa Harganya?

Selain itu, vendor asal Korea Selatan itu juga akan membawa tiga aperture. Jika pada Samsung Galaxy S10 tersedia dua bukaan yakni bukaan f/1.5 dan f/2.4, Samsung bakal menambahkan pilihan lain yakni f/1.8 untuk Galaxy Note 10.

Kombinasi tersebut bisa untuk mengambil foto portrait lebih tajam dengan blur lebih baik. Tak hanya itu saja, kamera itu juga akan berguna ketika memotret dalam kondisi cahaya yang rendah sekalipun.

Sebagai informasi, Samsung rencananya akan menggelar perilisan smartphone Android Galaxy Note 10 pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang. Rencananya acara perilisan itu akan di gelar di Barclay’s Centre di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Itu merupakan tempat yang sama yang di gunakan Samsung untuk merilis Samsung Galaxy Note 9 tahun lalu.

Baca juga : Rekomendasi 4 Smartphone Murah Samsung Yang Punya Baterai Jumbo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here