Copyright©Reportasee

Samsung dan Huawei Pangkas Harga Smartphone Android-nya, Jadi Makin Murah Lho !

Newsth.com – Di pertengahan tahun 2019 ini pasar ponsel Tanah Air memang di kagetkan dengan banyak kejutan. Setelah di kejutkan akan hadirnya lini smartphone terbaru besutan Vivo dan Infinix, pergerakan harga ponsel di Tanah Air juga tak kalah menarik untuk di simak.

Ya para vendor nampaknya tengah berlomba-lomba untuk menurunkan harga smartphone Android besutannya agar semakin di lirik oleh para konsumen di Indonesia.

Setelah Asus, kini setidaknya ada 2 vendor ternama yang juga menurunkan harga ponsel Androidnya untuk meningkatkan penjualan mereka. Mereka adalah Samsung dan Huawei yang memangkas harga produk andalannya.

Baca juga : Asus Pangkas Harga 6 Smartphone Android-nya, Jadi Makin Murah Lho !

Di mulai dari Huawei. Meski belakangan ini tengah di terpa masalah yang cukup berat dengan Amerika Serikat nampaknya itu tak terlalu berpengaruh dengan penjualan ponsel Huawei di Indonesia.

Copyright©SlashGear

Nah agar smartphone Android-nya makin laris, Huawei pun menurunkan harganya. Dimulai dari Huawei P30 Lite yang kini di banderol dengan harga Rp 3.9 jutaan saja, untuk Huawei P30 kini bisa kamu beli dengan harga Rp 8,8 jutaan saja. dan untuk versi tertinggi yakni Huawei P30 Pro kini bisa di bawa pulang dengan harga Rp 11 juta.

Menemani penurunan harga jual smartphone besutan Asus dan Huawei, Samsung pun juga memangkas harga jual 3 ponsel Android andalannya.

Baca juga : Makin Murah, Realme Pangkas Harga Realme U1 !

Copyright©Seluler

Di antaranya adalah Samsung Galaxy M20 yang kini di banderol dengan harga Rp 2.250.000. ada juga Galaxy A7 (2018) yang kini bisa kamu miliki dengan harga Rp 3,1 jutaan. Dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy A50 versi 4GB kini di jual dengan harga Rp 3,4 jutaan saja.

Akan tetapi untuk penurunan harga dari smartphone Android besutan Samsung hanya bisa kamu dapatkan di e-commerce Lazada Indonesia. Sementara untuk ponsel besutan Huawei harga baru ini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai toko online dan offline di seluruh kota besar di Indonesia.

Gimana jadi makin murah kan? Tertarik membelinya?

Selamat berbelanja ya.

Baca juga : Infinix S4 Tiba di Indonesia dengan Kamera Selfie 32MP, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here