Copyright©Tribun

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix S4 !

Newsth.com – Infinix bisa di katakana merupakan salah satu vendor yang cukup populer di pasar ponsel, termasuk di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu vendor satu ini juga telah merilis dua smartphone terbarunya ke pasar Tanah Air.

Tak berselang lama setelah merilis dua ponsel itu, Infinix Indonesia kembali menggebrak pasar ponsel Tanah Air melalui produk barunya yang di beri nama Infinix S4.

HP Android terbaru dari Infinix ini hadir dengan membawa tagline #TabrakBatas. Sesuai dengan tagline-nya, smartphone ini menggulkan kamera selfie beresolusi 32MP lengkap dengan teknologi Intelligence (AI) yang lebih canggih.

Baca juga : Wajib Tahu ! 2 Smartphone Android Ini Bakal Mendarat di Indonesia, Mau Beli?

Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia juga mengatakan smartphone terbaru ini di persembahkan untuk para generasi muda yang enerjik.

Infinix S4 bakal menjadi pilihan paling terbaik bagi konsumen mid-range class, yang mendambakan perangkat premium dengan segudang kualitas”, ujarnya disela-sela peluncuran perdana Infinix S4 di Jakarta, Selasa (9/7) di lansir dari Tabloidpulsa.

Copyright©Rancah Post

Smartphone S4 dari Infinix ini digadang-gandang menjadi salah satu smartphone selfie dengan kamera terbesar yang ada di pasaran saat ini. selain itu, Infinix juga membekalinya dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 13MP, 8MP dan 2MP.

Sementara itu untuk dapur pacunya di sokong pleh chipset Helio P22 yang di padukan dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa diperluas via kartuSD. Untuk suplai dayanya di bekali dengan baterai cukup besar yakni 4000 mAh.

Baca juga : Cuma 700Ribuan, Smartphone Murah Advan Ini Bisa Internetan Tanpa Pakai Kartu SIM Lho !

Dan untuk layar dari smartphone ini memiliki ukuran 6.2 inci dengan desain waterdrop screen.

Dengan berbagai spesifikasi yang canggih dan kemampuan kamera yang sangat mumpuni smartphone ini dijual dengan harga yang terjangkau lho. Yups Infinix S4 ini akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada mulai 12 Juni 2019 dengan harga spesial Rp 1.999.000 dari harga normal Rp 2.199.000.

Smartphone Android S4 ini hadir dengan tiga pilihan warna yang menarik yakni Space Gray, Twilight Purple dan Nebule Blue. Yang menarik, konsumen juga bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota selama dua tahun.

Mau?

Baca juga : Vivo Umumkan Kehadiran Smartphone Android Vivo S Series, Anak Muda Banget !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here