Copyright©flashfly

Makin Murah, 6 Smartphone Android Asus Ini Turun Harga !

Newsth.com – Belakangan ini pasar ponsel di Indonesia  memang belum terlalu terlihat geliyatnya. Meski begitu, para vendor pun tak mau berdiam diri begitu saja. Salah satu vendor yang tak mau berdiam diri adalah Asus.

Ya vendor asal Taiwan itu memang belum akan merilis smartphone barunya dalam waktu dekat, tapi mereka tetap berinovasi untuk meningaktkan penjualannya dengan memangkas harga  beberapa smartphone Android mereka yang telah beredar di pasaran.

Di lansir dari tabloid pulsa setidaknya ada tiga ponsel Android dari Asus yang mengalami penurunan harga. Belum lama ini Asus juga sudah memangkas harga 6 smartphone besutannya. besaran penurunan harga yang di alami pun seragam yakni 100ribu rupiah dari harga sebelumnya.

Baca juga : Makin Murah, Realme Pangkas Harga Realme U1 !

Copyright©Assus

Lima dari enam smartphone itu merupakan Asus Zenfone M2 Series. Di awali dengan Zenfone Max M2 yang di bekali dengan RAM 3GB bisa kamu bawa pulang dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan saja. sedangkan untuk yang versi RAM berkapasitas 4GB kini bisa di beli dengan harga Rp 2,2 jutaan saja lho.

Tak hanya itu saja, untuk Zenfone Max Pro M2 yang punya kapasitas RAM 3GB saat ini di jual dengan harga Rp 2,4 jutaan saja dan untuk Max Pro Mz versi RAM 4GB bisa kamu miliki dengan dana sebesar Rp 2.6 jutaan.

Serta untuk versi tertinggi dari smartphone Android ini yakni dengan RAM 6GB bisa kamu beli dengan harga Rp 2,9 jutaan saja.

Baca juga : SuperBrandDay di Shopee Digelar, Beli Produk Advan Bisa Dapat Hadiah Motor, Mau?

Copyright©Gizcentral

Ternyata bukan hanya Asus Zenfone M2 Series saja yang mengalami penurunan harga, Asus juga menurunkan harga jual dari Asus Zenfone 5. Yups kini kamu bisa membawa pulang Zenfone 5 tersebut dengan menyiapkan dana sebesar Rp 2,9 jutaan saja.

Gimana makin murah kan harga 6 smartphone Android Asus tersebut ? Jadi apakah kamu berminat beli?

Sementara itu Asus belum lama ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel baru untuk pasar Indonesia yakni Zenfone 6 dan di sebut-sebut sudah lolos TKDN. Namun belum diketahui kapan tanggal rilisnya. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Cuma 700Ribuan, Smartphone Murah Advan Ini Bisa Internetan Tanpa Pakai Kartu SIM Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here