Copyright©Google News

Berikut Ini 2 Smartphone Android Yang Bakal Segera Rilis di Tanah Air !

Newsth.com – Di pertengahan tahun 2019 ini pergerakan pasar ponsel Tanah Air memang masih terbilang belum stabil. Kendati demikian, para vendor global yang bersaing di pasar ponsel Indonesia tetap rutin dalam menghadirkan ponsel Android terbarunya ke pasaran Tanah Air.

Dan yang terbaru aka nada dua vendor yang tengah naik daun yang tengah bersiap merilis jagoan barunya untuk menarik hati para pecinta gadget Tanah Air. Mereka adalah Vivo dan Infinix, dua vendor global itu kini telah membocorkan teaser smartphone Android terbarunya di berbagai media sosial.

Yang pertama adalah Infinix. Smartphone yang mulai menancapkan eksistensinya di pasar global ini tengah gencar mempromosikan smartphone terbarunya di Indonesia. Dia adalah Infinix S4 yang sebelumnya sudah beredar di pasar global dengan mengusung tagline #tabrakbatas.

Baca juga : Vivo Umumkan Kehadiran Smartphone Android Vivo S Series, Anak Muda Banget !

Copyright©Rancah Post

Smartphone Android S4 ini diketahui punya spesifikasi dan fitur-fitur yang menarik. Dalam teaser yang telah dirilis itu terlihat bahwa Infinix S4 ini akan beredar di pasaran dengan kapasitas RAM 6GB dan mengusung sektor fotografinya yang mumpuni.

Infinix S4 dipastikan akan rilis hari ini tanggal 9 Juli 2019.

Selanjutnya adalah Vivo. Yups vendor asal Cina yang terkenal dengan tagline Perfect Selfie ini tengah mempersiapkan smartphone Android terbarunya yang menyasar segmen anak muda Indonesia.

Vivo akan segera merilis Vivo S Series. Untuk di ketahui Vivo S Series ini kini sudah tersedia secara global dan ada dua tipe yakni Vivo s1 dan Vivo S1 Pro.

Baca juga : SuperBrandDay di Shopee Digelar, Beli Produk Advan Bisa Dapat Hadiah Motor, Mau?

Copyright©Youtube

Kedua ponsel Android ini memiliki tampilan dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan dua smartphone andalan Vivo yang sebelumnya sudah rilis di Tanah Air yakni Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Namun belum diketahui secara pasti apakah kedua smartphone ini yang akan beredar atau Vivo tengah menyiapkan smartphone seri S terbaru khusus untuk pasar smartphone Tanah Air. Smartphone Android  S Series ini sendiri akan hadir dengan mengusung tagline #OwnYourStyle.

Untuk lebih jelasnya mengenai dua smartphone terbaru yang akan hadir di Indonesia ini kita tunggu saja hingga waktu perilisannya tiba.

Baca juga : Smartphone Murah Realme C2 Bakal Punya Varian Baru, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here